Viral

Proses Penyelamatan Anak Kucing yang Sudah Mati dan Tubuhnya Kaku Ini Sungguh Ajaib

Proses Penyelamatan Anak Kucing yang Sudah Mati dan Tubuhnya Kaku Ini Sungguh Ajaib

Akhirnya anak kucing itu lekas pulih kembali dan bisa berjalan walau dengan tertatih tatih agak sempoyongan.

TamanPendidikan.com - Beredar sebuah video viral di media sosial, penampakannya pun cukup mengejutkan dan sungguh ajaib. Video yang diunggah oleh akun instagram @ apriatin88 ini memperlihatkan detik-detik proses penyelamatan anak kucing yang tubuhnya kaku dan sudah mati.

"Anak kucing hidup lagi," tulis dalam video.

Rekaman video tersebut memperlihatkan bagaimana keajaiban saat saat anak kucing itu diselamatkan. Anak kucing itu nampaknya sudah mati, tubuhnya terlihat sudah sangat kaku dan kering kerontang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ck80TsYuBRL/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Namun anak kucing itu dicoba untuk diselamatkan, karena kemungkinan masih bisa diselamatkan. Oleh seorang dalam video tersebut, dia menekan-nekan tepat di atas jantung kucing untuk memompanya agar detak jantungnya bergetak kembali.

Dan benar saja setelah dipompa jantungnya ternyata masih memperlihatkan bahwa anak kucing itu masih hidup. Mulutnya terlihat bergerak menunjukkan keajaiban bahwa anak kucing itu masih hidup, padahal sebelumnya tubuhnya terlihat sudah kaku.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ck80TsYuBRL/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Anak kucing itu lantas diberi beberapa tetes air minum dengan alat bekas suntikan. Akhirnya anak kucing itu lekas pulih kembali dan bisa berjalan walau dengan tertatih tatih agak sempoyongan.

Video tersebut pun ramai mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Saya pernah melakukan ini kepada kucingku dia hidup tapi hanya bertahan satu bulan dan tidak lebih 😢," tulis akun @ katkattrs.

"Kita tidak tau,kapan ada malaikat2 yg peduli dengan mereka..thank's..❤️," ujar akun @ emilianadyah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ck80TsYuBRL/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Thanks God, you came and helped him to survive," tulis akun @ silviasfreire.

"Sebenarnya itu bukan hidup lagi, tapi kucing tersebut masih hidup dalam keadaan sekarat. Sekarat bisa terjadi karena adanya suatu sistem tubuh yang tidak berfungsi dgn baik, bisa dikarenakan penyakit, dehidrasi, dllnya. Tapi menyehatkan tubuh kucing nya sekarat itu adalah hal yang langka karena kita tidak tau kucing tersebut udah mati atau tidak, dikarenakan sama-sama membeku/tidak bergerak tubuhnya, dan manusia tersebut hanya bisa membantu sebisanya tapi Allah lah Yang Maha Berkehendak atas segela sesuatu. Kalo ngejelasin itu pake logika dulu baru keimanan, biar orang lain paham akan ilmu dunia dulu baru ilmu agama. Kenapa ilmu dunia dulu? Biar ga sesat saat mempelajari ilmu agama. Keimanan>>>pengetahuan, tapi mereka berdua ini harus berjalan secara beriringan," ungkap akun @ adbimml.

"Paling nyesek itu kalau lihat dia pas mau gak ada ngeong kayak mau bilang sesuatu 😭 itu paling bikin gw sedih," jawab akun @ skylight333_.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ck80TsYuBRL/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Sdh pernah lakuin itu sama 2 kucing ku tpi ga ada yg kembalinya😢sampai jumpa dikehidupan selanjutnya anak mami," jawab akun @ prmtlia.

"Yg kucingnya terlanjur mati, mending ambil lgi..trus praktekin cara ini," ujar akun @ pu_traananda02.




Scroll to Top