Viral

Ditinggal Nikah Sahabatnya, Pria Ini Nangis Dan Peluk Erat Mempelai Pria

Ditinggal Nikah Sahabatnya, Pria Ini Nangis Dan Peluk Erat Mempelai Pria

Banyak warganet yang merasa kagum dengan kisah persahabatan kedua pria tersebut. Tak sedikit pula warganet yang memberikan reaksi dan tanggapan menarik.

TamanPendidikan.com - Sahabat merupakan sosok yang akrab dan dipercaya untuk berbagi keluh kesah serta saling menguatkan satu sama lainnya. Seorang sahabat tentunya bisa merasakan bahagia ketika salah satu sahabatnya bahagia dan akan merasa sangat sedih jika salah satu sahabatnya terluka.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @bang.tawa yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat suasana membahagiakan bagi seorang manusia karena telah menemukan belahan jiwanya untuk memasuki lembaran baru dalam suatu pernikahan. Terlihat seorang pria yang mengenakan batik coklat tengah memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai yang berada di atas pelaminan.

Terlihat ekspresi sang pria sangat bahagia melihat sahabat sejatinya kini menikah. Di atas pelaminan, sang pria dan pengantin pria pun bersenda gurau dan saling tertawa. Entah apa yang terjadi, dikala suasana bahagia dan dalam kondisi canda tawa, tiba-tiba sang pira langsung memeluk erat sahabatnya itu. Sontak hal tersebut pun membuat mempelai pria terkejut dan kaget.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ClDgc7uvkBS/

Ternyata sang pria pun tak sekedar memeluk mempelai pria. Terlihat dalam video, sang pria pun menangis sampai sesenggukkan. Mempelai pria pun ikut merasakan sedih hingga tak kuasa menahan air matanya. Sungguh sangat mengharukan.

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun dapat dipastikan bila hal tersebut terjadi di salah satu kota di Indonesia. Video yang berdurasi singkat itu pun berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya.

Banyak warganet yang merasa kagum dengan kisah persahabatan kedua pria tersebut. Tak sedikit pula warganet yang memberikan reaksi dan tanggapan menarik atas kejadian mengharukan di panggung pelaminan tersebut.

"Sahabatan semenjak bocah kali ya... Kalau teman baru setahun 2 tahunan gak bakal begitu kali," tulis akun @jefrianesjefrans.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ClDgc7uvkBS/

"mungkin dia nangis bahagia karena teman seperjuangannya duluan menikah..," balas akun @bagus_febrian27.

"Mereka menyadari semua tak akan sama lagi," timpal akun @aniapraba2.

"SEkarang sahabatnya ga ngopiii lagi tuh," ujar akun @__iven18.

"Dulu ngopi bareng tiap malem eh sekarang kawanya nyusu tiap malem," balas akun @whynemo22.

"Gk ada main warnet lagi , gk ada tidur rame-rame Lagi , gk ada canda tawa sampai pagi lagi," timpal akun @_m3jedi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ClDgc7uvkBS/

"Prioritas nya udah beda sekarang kerasa bgt," tambah akun @vsheley_swzchkey .

 




Scroll to Top