Viral

Viral Kamu Nanya, Siswa Ini Distrap Berdiri Satu Kaki dan Jewer Kuping

Viral Kamu Nanya, Siswa Ini Distrap Berdiri Satu Kaki dan Jewer Kuping

Syndrom "Kamu nanya? Kamu nanya?," tengah viral dan diterapkan tak etis olrh murid ke guru

TamanPendidikan.com - Syndrom "Kamu nanya? Kamu nanya?," tengah viral. Syndrom ini bermula ketika  Alif  interpersonate memerankan Dilan KW mulai dari baju yang digunakan hingga gaya bicaranya.

Video fenomenal Alif yaitu ketika ditanya model rambutnya yang sangat unik. "Kamu nanya? Kamu nanya ini model rambut apa? Aku kasih tau ya, ini model rambut cepmek. Cepak Mekar,",", ungkap Alif dalam videonya yang viral.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bang.tawa/

Syndrom "Kamu nanya?" ini diikuti oleh banyak orang. Bahkan syndrom ini, kadangkala diterapkan secara tak etis. Penerapan tak sopan tersebut misalnya dilakukan seorang siswa merespon seorang guru yang bertanya. Video siswa ini diunggah oleh akun instagram @bang.tawa.

Dalam video tersebut terlihat seorang Pak Guru tengah menjelaskan materi pelajaran di ruang kelas. Setelah menjelaskan dari A sampai Z kemudian Pak Guru menanyakan kepada siswa.

"Apakah ada yang mau ditanyakan?," tanya Pak Guru.

Tiba-tiba hal mengejutkan pun terjadi. Karena sedang terkena sindrom Alif Cepmek, salah seorang siswa dengan spontan menjawab pertanyaan Pak Guru itu, "Kamu nanya? Kamu nanya?," jawab sang murid.

Pak Guru pun merasa tersinggung dan langsung memberikan hukuman kepada siswa tersebut. Sang siswa pun langsung dibawa keluar ke tengah lapangan. Sang siswa dihukum dengan mengangkat satu kaki dan kedua tangannya menjewer telinganya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bang.tawa/

Warganet yang menyaksikan video itu pun tak bisa menahan gelak tawanya. Tak sedikit pula warganet yang memberikan berbagai macam tanggapan dan komentarnya melalui kolom komentar video tersebut.

"Gini nih... Anak jaman sekarang gk ada Tata Krama," tulis akun @simbe_0811.

"Kasii larii dlu keliling lapangan / halaman sekolah,,sampe jam pulng sekolah....selama 1 bulan truzz lanjut hukum dgn sikap tobat,,biarr lbh menyehatkan sekalian..," balas akun @alepdroosa.

"Inilah anak2 ya . Di anggapnya guyonan lucu2an tapi nggak pada tempatnya . Semoga bisa lebih dewasa n bijak kedepannya . Mana yg waktunya bercanda mana yg waktunya serius," timpal akun @poppistevani.

"Jangan gitu ya adek2 generasi bangsa. Waktu Belajar serius fokus capai target. Hiburan boleh asal tau timingnya," ujar akun @pengembara_45.




Scroll to Top