Viral

Pakai Tali, Warga Ini Berhasil Jerat Ulat Piton Besar yang Sembunyi di Got

Pakai Tali, Warga Ini Berhasil Jerat Ulat Piton Besar yang Sembunyi di Got

Seekor ular piton didapati bersembunyi di got di kawasan pemukiman.

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton didapati bersembunyi di got di kawasan pemukiman. Agar tak membahayakan warga sekitar, ular pembelit ini pun mesti ditangkap.

Penangkapan dilakukan dengan melakukan penjeratan piton dengan memakai tali. Piton yang tertangkap ini ternyata berukuran besar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

Video penangkapan piton ini diunggah oleh akun @gofishingindonesia di Instagram. Terekam di video, seikat tali dengan simpul laso dijulurkan ke dalam got. Simpul laso ini umumnya digunakan untuk menjerat hewan.

Tak lama kemudian, dari dasar got muncul seekor ular. Kepala ular ini masuk ke dalam simpul laso. Bergegas tali ditarik dan simpul menjerat ular tersebut.

Terjerat tali, ular pun berontak. Nampak jelas di video, ternyata ular yang terjerat adalah jenis piton. Ular ini berukuran besar dan panjang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

Nampak ular piton ini lalu ditarik keluar dari got. Ular ini pun berontak melawan. Ular ini lalu menggulungkan tubuhnya.

Video penangkapan ular piton besar dengan jeratan tali laso ini bikin merinding. Video unggahan @gofishingindonesia menarik banyak perhatian dan telah ditonton sebanyak 13 ribu kali tayangan.

"Ngak kebayang ada anak [email protected] dipinggir selokan nya," komentar @anggie_krisna_af.

"Buseng size jumbo itu buat yg muncul di kawasan pemukiman mah," kata @drobbiii.




Scroll to Top