Video Gempa yang Meluluhlantakkan Cianjur Ini Sungguh Sangat Memilukan

"Video gempa yang meluluhlantakkan Cianjur ini sungguh memilukan"

Viral | 22 November 2022, 02:15
Video Gempa yang Meluluhlantakkan Cianjur Ini Sungguh Sangat Memilukan

TamanPendidikan.com - Gempa Cianjur yang terjadi pada Senin, 21 November 2022, merenggut nyawa ratusan orang dan kerugian material. Gempa dengan magnitudo 5,6 merupakan bencana nasional.

Video gempa yang meluluhlantakkan Cianjur diunggah oleh akun @fakta.Indo di Instagram. Video ini menggambarkan situasi usai gempa melanda di sejumlah wilayah di Cianjur. Nampak di awal mula video, warga yang panik keluar rumah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/fakta.indo/

"Ambulance ya Alllah mana. Ambulance mana," kata perekam video.

Video lalu menunjukkan sejumlah bangunan yang runtuh akibat gempa. Perekam video juga menyoroti anak-anak yang menangis ketakutan. Gempa ini memakan banyak korban jiwa yang tertimpa bangunan.

Di lanjutan video, juga ditayangkan rekaman dari pengemudi kendaraan yang tengah melintasi jalan raya. Nampak rumah-rumah yang hancur.

"Cianjur, hancur ini semua rumah. Hanjur Cianjur," kata pengemudi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/fakta.indo/

Terekam sepintas warga yang histeris akibat terdampak gempa. Warga terpukul mendapati rumahnya hancur. Warga ini menangis di tepi jalan raya.

Video gempa yang meluluhlantakkan Cianjur diunggah oleh akun @fakta.Indo sungguh memilukan.

"Aku yang ngerasain gempa tahun 2004 pas tsunami Aceh sampe sekarang masih trauma banget.. bayangan panik sama teriak org org saat gempa itu masi jelas banget," komentar @aryafrianizen.

"#prayforcianjur 😢lekas membaik saudara ku disana semoga kalian diberi ketabahan ,kekuatan dan kesabaran aamiin," doa dari @vivianggraini3008.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network