Mal Pertama di Kamerun Ini Dipenuhi Warga, Saat Naik Eskalator Malah Duduk

"Beberapa anak-anak berkumpul di depan eskalator, seolah terlihat ragu untuk menaikinya."

Viral | 22 November 2022, 06:32
Mal Pertama di Kamerun Ini Dipenuhi Warga, Saat Naik Eskalator Malah Duduk

TamanPendidikan.com - Mal atau pusat perbelanjaan bagi sebagian orang bukan lagi sebuah tempat asing. Namun masih ada sebagian daerah yang memang belum memiliki fasilitas tersebut. Seperti video viral di media sosial yang memperlihatkan antusiasme warga Kamerun saat mengunjungi mal pertama yang dibangun di negara tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ beritanyadunia menunjukkan antusiasme warga Kamerun yang berkunjung di sebuah mal yang sedang melangsungkan grand opening. Dalam rangkaian video tersebut, mal terlihat cukup panjang antrean yang mengular. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, nampak mengantre sepanjang jalan untuk bisa memasuki bangunan megah tersebut.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ck-vC4Sp7VN/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Video lain juga memperlihatkan kondisi di dalam mal yang penuh. Selain itu, video saat orang-orang pertama kali menaiki eskalator juga tak lepas dari sorotan publik. Beberapa di antaranya ada yang terlihat sudah biasa menggunakan faslilitas tersebut.

Namun ada pula warga yang tampaknya masih belum terbiasa menggunakan fasilitas tersebut. Beberapa anak-anak berkumpul di depan eskalator, seolah terlihat ragu untuk menaikinya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ck-vC4Sp7VN/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Sementara itu beberapa orang dewasa ada yang memberanikan diri, meskipun terlihat kaku. Alhasil ada yang salah tujuan dengan menaiki eskalator berlawanan arah, ada juga yang menjerit karena hampir terjungkal kemudian dibantu petugas berseragam kuning. Bahkan ada yang benar benar terjungkal hingga duduk terbawa arus eskalator.

Kehobohan pun muncul setiap kali ada warga yang jatuh di atas fasilitas tersebut. Kendati demikian, masih banyak pengunjung lain yang ikut menolong dengan menarik mereka keluar dari eskalator tersebut.

Video tersebut hingga kini pun menuai beragam komentar dari warganet, dan mendapatkan 12 ribu lebih tanda suka.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ck-vC4Sp7VN/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Wkwkwkwk lucu juga😂😂, semangat buat orang afrika🙌🔥," jawab akun @ elf.ynziq13.rox.kmp.

"Maklum baru pertama naik konduktor, jadi wajar aja sih," tulis akun @ mas_phebi.

"Masih mending mereka tau ngantri. Di indo kadang2 ada aja yg nyerobot antrian tuh. Sok2an modern padahal msh primitif 🤪," jawab akun @ wildan_priatna_nugraha.

"Sama seperti di Mall Bondowoso akhir-akhir ini.. dan itu wajar sih.. dulu awal tahun 90an juga sama kok.. di beberapa daerah Indonesia banyak yang belum biasa naik eskalator..," tulis akun @ qdanielkomed.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ck-vC4Sp7VN/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"semua orang juga pasti begitu kalo pertama kali naik kapasitor," ucap akun @ wawanpai.

"Gak usah jauh" Dibondowoso juga gitu kemarin," ungkap akun @ iammultazam


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network