Viral

Modal Koyo, Pria Ini Bisa Kalahkan Pria Bertubuh Besar dan Kekar

Modal Koyo, Pria Ini Bisa Kalahkan Pria Bertubuh Besar dan Kekar

Bermodal selembar koyo, pria tambun ini tunjukkan kelemahan seorang pria bertubuh besar dan kekar.

TamanPendidikan.com - Bermodal selembar koyo, pria tambun ini tunjukkan kelemahan seorang pria bertubuh besar dan kekar. Di balik tubuh kekar yang lambangkan kebugaran tersebut, terpelihatkan ketidaklenturan fisik sebagai kelemahan.

Video pria kekar dan besar yang ditantang mencabut selembar koyo di punggung ini diunggah oleh akun  @surya_the_dictator_21 di Instagram. Di tayangan video itu, nampak dua pria berada di ruang ganti. Satu pria bertubuh tambun, sedang satu pria lainnya bertubuh kekar bak binaraga.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/surya_the_dictator_21/

Pria kekar itu ditantang oleh si pria tambun untuk melepaskan koyo cabe yang ditempelkan dipunggungnya. Pria tambun lantas membuka kaus bajunya. Ia mempraktikan terlebih dahulu cara mainnya. Pria tambun itu pun berhasil melepaskan koyo yang ditempelkan di punggungnya.

Kemudian giliran pria bertubuh besar dan kekar yang ditempeli koyo di punggunggnya. Ternyata ia kesulitan untuk melepaskannya. Pria tubuh kekar ini tak dapat meraih koyo di punggungnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/surya_the_dictator_21/

Pria tambun yang menantang pun tertawa terbahak-bahak melihat pria bertubuh kekar kesulitan melepaskan koyo. Pria tambun ini kalahkan pria kekar dan besar dengan tantangan bermodal koyo.

Vide tersebut hingga kini sudah mendapatkan 4 ratus ribu lebih tanda suka dan banyak dikomentari dengan caption tawa oleh warganet. 




Scroll to Top