Viral

Dua Ular Ini Masuk Kamar Lalu Kawin, Pemilik Kamar Cuma Bisa Istigfar Tak Berani Usir

Dua Ular Ini Masuk Kamar Lalu Kawin, Pemilik Kamar Cuma Bisa Istigfar Tak Berani Usir

. "Ya Allah ya robbi, astaghfirullahaladzim. La haula wa la quwwata illa billahil’aliyil’adzim," teriak sang wanita yang sudah gemetaran itu.

TamanPendidikan.com - Ular merupakan reptil yang tidak berkaki dan mempunyai tubuh yang panjang. Ular sangat ditakuti oleh sebagian masyarakat karena sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kematian.

Ular yang berbisa dapat melumpuhkan mangsanya dengan racun yang disuntikkan melalui gigitannya. Sedangkan ular yang tak berbisa dengan mudah melumpuhkan mangsanya dengan cara melilit mangsanya sangat erat hingga sesak napas dan tulang rangkanya remuk.

Mengetahui potensi bahaya dari seekor ular, maka tak jarang sebagian besar masyarakat khawatir dan ketakutan jika tak sengaja menjumpai ular. Seperti video yang diunggah oleh akun tiktok @mawar.shop.01 yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat ada dua ekor ular kobra berhasil masuk ke dalam kamar rumah milik warga.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@mawar.shop.01/video/7167899945956117787

Rupanya kedua ular tersebut merupakan pasangan yang sangat mesra. Karena tak mampu menahan hasratnya, akhirnya kedua ular itu pun langsung kawin di kamar tersebut. Sontak hal itu pun membuat sang wanita pemilik rumah itu terkejut.

Saking terkejut dan takut melihat kedua ular besar yang tengah kawin itu, sang wanita langsung beristighfar dan menyebut nama Allah. "Ya Allah ya robbi, astaghfirullahaladzim. La haula wa la quwwata illa billahil’aliyil’adzim," teriak sang wanita yang sudah gemetaran itu.

Lucunya, sang ular pun tak menghiraukan teriakan sang wanita itu malah tetap melanjutkan aksinya sambil bergoyang-goyang dengan mesra. Sungguh menggelikan.

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadiani ni berlangsung. Namun apabila melihat dari logatnya yang medok dalam berbicara, hal ini diperkirakan terjadi di wilayah Jawa.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@mawar.shop.01/video/7167899945956117787

Warganet yang melihat kejadian itu pun merasa terkejut akan tetapi tak bisa menahan gelak tawanya. Tak heran, warganet pun angsung berbondong-bondong memberikan berbagai macam tanggapan dan reaksi menarik atas kejadian yang menakutkan sekaligus menggelikan tersebut.

"Merinding," ujar akun @agustin11.

"ya Alloh tambah ngakak sama omongan ibunya😂😂😭 guediii," tulis akun @lisallisa.

"d klrga ku klo rmh d masukin ular bertanda rejeki,". Balas akun @anaftriani26.

"entah itu membawa rejeki atw apa yh jelas ular suatu ancaman bagi keselamatan kita apalagi kl berbisa," timpal akun @bibayulius.

"hotel mahal Bu dia gak punya uang pinjem sebentar," tulis akun @kamalimel5.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@mawar.shop.01/video/7167899945956117787

""tu tandanya ibu n bpk kudu bongkar2..beres2 rumah bu...sypa tau ada telur ular dipojokan bu..demi keamanan,knyamanan mnding bongkar2 bu," balas akun @veetriiasiiih.

@mawar.shop.01#ularbesar#fyp#ularkawin♬ suara asli - wulanrosalina01 - mawar.shop01




Scroll to Top