Viral

Bersih-bersih, Pegawai Minimarket Ini Malah Temukan Sejumlah Uang Di Bawah Rak

Bersih-bersih, Pegawai Minimarket Ini Malah Temukan Sejumlah Uang Di Bawah Rak

Selain debu dan sampah yang banyak rupanya para pegawai dikejutkan dengan penemuan uang yang berjumlah ratusan ribu rupiah.

TamanPendidikan.com - Ada pepatah mengatakan kebersihan sebagian dari pada iman. Banyak manfaat dan efek yang didapatkan dari kebersihan. Lingkungan yang bersih tentunya akan membuat nyaman yang penghuninya dan memberikan kesan rapi dan tertata yang dapat membangkitkan semangat dalam diri.

Sebaliknya lingkungan yang kotor akan membuat penghuni merasa sebal dan kesal karena semrawut dan tentunya juga menjadi sarang penyakit yang tidak baik untuk kesehatan. Tak heran hampir setiap hari kita dianjurkan untuk senantiasa memelihara kebersihan diri kita dan lingkungan kita baik itu di rumah maupun di tempat kerja.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @sulthanreceh yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat seorang pegawai minimarket tengah membersihkan toko tempatnya bekerja. Tak tanggung-tanggung salah seorang pegawai pun sampai tiarap dan merogoh kolong rak untuk membersihkan debu dan sampah yang sudah banyak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClAfZtjJNs0/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Saat asyik membersihkan kolong rak barang tersebut hal mengejutkan pun terjadi. Ternyata ada banyak debu dan sampah bekas struk belanja customer yang terjatuh dan masuk ke kolong rak tersebut.

Selain debu dan sampah yang banyak rupanya para pegawai dikejutkan dengan penemuan uang yang berjumlah ratusan ribu rupiah. Terlihat ada uang pecahan seratus ribuan lima puluh ribuan dua puluh ribuan sepuluh ribuan bahkan uang logam atau recehan.

Sang pegawai pun sangat kegirangan menemukan uang tersebut. Terlihat ekspresi sang pegawai sangat bahagia dan langsung mengamankan uang penemuannya tersebut. Tak mau kehilangan momen yang unik dan langka salah satu pegawai pun langsung membagikan momen tersebut ke berbagai media sosialnya sehingga viral. Sungguh rejeki nomplok.

Hingga kini belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun dapat dipastikan bila hal tersebut terjadi di Indonesia lantaran minimarket tersebut merupakan minimarket asli Indonesia yang sudah tersebar di berbagai kota.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClAfZtjJNs0/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Warganet yang menyaksikan video singkat itu pun merasa terkejut dan heran dengan penemuan uang yang berjumlah ratusan ribu di bawah rak barang. Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai komentar menarik di kolom komentar tersebut.

"rejeki anak soleh," tulis akun @sulthanreceh.

"Padahal itu uang yang jatoh jadi minus potongan gaji," balas akun @papandess.

"Bisa jadi uang kasir bisa jadi uang konsumen yg jatuh tanpa sadar," timpal aun @novalbeksi.

"Kayak adek gw,ke alfa terus lihat asa duit jatuh,bilang ke kasirnya,pas nyampe rumah buka dompet taunya duit dia sendiri wkwkwk akhirnya balik lagi ke alfa bilang ke kasirnya tadi kalau duit yang jatuh punya dia sendiri," komentar akun @evarfw.

"Sy pernah kerja d salah satu supermarket stiap bersihin rak2 bawahnya pasti nyelip2 uang receh sampai uang kertas jumlah besar bahkan pernah dompet juga, kemungkinan jatuh terus kedorong masuk bawah rak2 tsb.," tambah akun @alfiyahsalima18.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClAfZtjJNs0/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"mungkin ini penyebab kenapa kalian bisa minus padahal ngerasa kalau uangnya pas," balas akun @ryuzenn.




Scroll to Top