Sang Pria Mau Ambil Kecap, Ceweknya Langsung Ambil HP Ini Viral

"Salah dugaan saat makan siang bareng, pasangan kekasih ini diam-diam saling cauriga"

Viral | 23 November 2022, 05:28
Sang Pria Mau Ambil Kecap, Ceweknya Langsung Ambil HP Ini Viral

TamanPendidikan.com - Pasangan muda mudi ini tengah makan bersama di sebuah rumah makan. Saat sang pria ingin mengambil kecap yang ada di hadapan pasangannya tiba-tiba sang cewek reflek mengambil HP yang berada di dekat botol kecap tersebut.

Dalam video tersebut terlihat pria ini terkejut dengan apa yang dilakukan pasanganya. Dirinya merasa seperti ada yang disembunyikan oleh kekasihnya ini. Ia pun bertanya kepada ceweknya mengapa melakukan hal tersebut. Namun sang cewek hanya tersenyum sembari memegangi HP miliknya.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bang.tawa/

Video pasangan kekasih ini diunggah oleh akun instagram @bang.tawa. Lanjutan video, pria tersebut berusaha bersikap biasa saja menanggapi perilaku pasangannya. Meskipun di raut wajahnya tersirat rasa curiga, kesal dan penasaran kepada sang cewek. Akan tetapi ia tetap melanjutkan menikmati makanan yang ada dihadapannya.

Tak hanya raut wajah pria berbaju hijau itu yang terlihat masam. Namun wajah cewek di sampingnya yang mengenakan baju serta hijab berwarna krem ini pun mengisyaratkan ketidaknyamanan terhadap kejadian tersebut. Dirinya merasa tidak enak dengan pria disampingnya karena sudah salah paham dikira akan mengambil HP miliknya.

Di akhir video pria ini meninggalkan tempat duduknya. Tidak diketahui mengapa pria ini meninggalkan tempat duduknya. Namun ceweknya ini tetap duduk tanpa bertanya ia hendak kemana ataupun mengejarnya untuk memberikan penjelasan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bang.tawa/

Video berdurasi singkat ini menuai beragam komentar dari warganet. Salah satu warganet ada yang pernah mengalami hal serupa dan menceritakannya pada kolom komentar berikut ini.

"pengalaman gua bgt ini pas dulu😂wkwk, dia mah bebas ngecek" hp gua tapi giliran gantian gua ngecek hp dia eeeh malah gaboleh,malah nangis wkwk padahal ga di apa"in😂,," tulis akun @setiabudiags.

Selain itu ada pula warganet yang merasakan apa yang dirasakan pria dalam video. Perasaan penasaran, kesal dan curiga campur menjadi satu meskipun ia berusaha biasa saja. Bahkan ada pula warganet yang menuliskan ide cara untuk memutuskan cewek tersebut. Berikut komentar yang ditulis oleh warganet

"sicowo nya msh bs trsnyum..tpi kumisnya tak bs bhong,mnnjukan sebuah rasa penasaran,," tulis akun @rudi.firmansyah.

"makan dulu abisin, bayarin dia gpp sekalian, bru abis anterin pulang dpn rmh dia putusin. nah keren cowo kek gni,," tulis akun @xromael.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network