Kalahkan Argentina, Semua Pemain Arab Saudi Diberi Rolls Royce Oleh Pangeran MbS

"Dikutip dari Rolls Royce Pasadena, harga tipe Phantom keluaran 2022 berkisar dari US$460 ribu hingga 550 ribu, atau setara dengan Rp7,212 hingga Rp8,624 miliar."

Feature | 23 November 2022, 09:18
Kalahkan Argentina, Semua Pemain Arab Saudi Diberi Rolls Royce Oleh Pangeran MbS

TamanPendidikan.com - Berhasil mengalahkan tim unggulan Argentina dalam Piala Dunia membuat Tim Nasional Arab Saudi mendapat bonus besar. Seluruh pemain Arab Saudi disebut mendapat hadiah gila dari Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman (MbS) setelah menang 2-1 atas Argentina di Piala Dunia 2022 kemarin.

Timnas Arab Saudi memang tampil impresif pada pertandingan pertama Piala Dunia 2022 melawan juara Copa America, Argentina, di Stadion Lusail, Selasa (22/11) kemarin. Meski tertinggal lebih dahulu lewat gol penalti Lionel Messi pada menit ke-10, Arab Saudi berbalik unggul 2-1 pada babak kedua melalui tendangan Saleh Al Shehri (48) dan Salem Al Dawsari (53).

Kemenangan atas Argentina itu membuat The Green Falcons memuncaki klasemen Grup C dengan mengoleksi tiga poin. Tak cuma itu, Arab Saudi juga memecahkan sejumlah rekor mulai dari tim Asia pertama yang membobol Argentina dengan dua gol, kemenangan pertama di laga pertama Piala Dunia, hingga kemenangan pertama atas La Albiceleste.
TamanPendidikan.com

Timnas Saudi.jpg

Pencapaian apik tim asuhan Herve Renard mendapat apresiasi dari Kerajaan Arab Saudi. Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman Al Saud dilaporkan memberikan setiap pemain Arab Saudi hadiah mobil Rolls Royce Phantom usai menang fantastis atas Argentina.

Hadiah gila dari Pangeran MbS untuk pemain Arab Saudi itu viral di media sosial Twitter. Pebisnis India Suhel Seth adalah salah satu yang mengunggah kabar pemain Arab Saudi dapat Rolls Royce dari Pangeran MbS.
TamanPendidikan.com

https://www.rolls-roycemotorcars.com/en_GB/showroom/phantom-extended.html

Pegiat media sosial kenamaan yang juga dokter gigi Awab Alvi menyebut seluruh pemain Arab Saudi mendapatkan mobil Rolls Royce tipe Phantom.

Dikutip dari Rolls Royce Pasadena, harga tipe Phantom keluaran 2022 berkisar dari US$460 ribu hingga 550 ribu, atau setara dengan Rp7,212 hingga Rp8,624 miliar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network