Makan Di Resto Mewah, Pria Ini Potong Serbet Pakai Pisau & Garpu karena Dikira Bolu

"Ia berpikir bahwa serbet itu adalah kue atau bolu, yang disajikan sebagai menu atau hidangan pembuka."

Viral | 24 November 2022, 02:53
Makan Di Resto Mewah, Pria Ini Potong Serbet Pakai Pisau & Garpu karena Dikira Bolu

TamanPendidikan.com - Bagi sebagian orang makan di restoran mewah mungkin sesuatu yang jarang dilakukan. Menu makanan yang harganya terbilang cukup fantastis dan sajianya pun berbeda dengan menu makan pada umumnya.

Banyak momen lucu dan kocak yang terjadi saat orang-orang pertama kali makan di restoran. Seperti pria ini yang hampir makan kain serbet yang satu ini.

Makan di restoran mewah, tentunya memiliki suasana dan peralatan makan yang berbeda. Mulai dari sendok dan garpu yang tersusun rapih, piring yang ditata, sampai kain serbet yang dibentuk secantik mungkin.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjOBrePAGMo/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Meski banyak orang sudah mengetahui fungsi dari alat-alat makan ini. Tapi tetap saja sebagian orang yang baru melihatnya, sering salah kira. Pengalaman kocak yang dialami pria ini terlihat dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ eliz_m0ura.

Tampak seorang pria berparas India, tengah makan siang di salah satu restoran mewah. Di atas piring tersebut, terdapat serbet berwarna kuning emas, yang dibentuk seperti bolu gulung.

Dengan wajah polosnya, pria itu mengambil garpu dan pisau untuk mengiris serbet tersebut. Ia berpikir bahwa serbet itu adalah kue atau bolu, yang disajikan sebagai menu atau hidangan pembuka.

Tak hanya sekali atau dua kali, ia sempat kebingungan setelah serbet itu tak kunjung terpotong. Meski ia sudah memotongnya dengan pisau roti.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjOBrePAGMo/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Baru setelah itu ia memegang dan membuka kain serbet tersebut, ia menyadari bahwa yang dipotongnya bukan kue atau bolu melainkan kain serbet. Video ditutup dengan pria itu yang tersenyum malu.

Video tersebut hingga kini mendapatkan 13 ribu lebih tanda suka dan banyak menuai beragam komentar dari warganet, banyak dari mereka yang berkomentar dengan emot tawa.

"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis akun @ nati.smoura.

"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. ketika Anda tiba lapar," ujar akun @ rodriguez aparicio.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjOBrePAGMo/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Aku tidak percaya, dia menukar serbet dengan piring ๐Ÿคจ๐Ÿค”," jawab akun @ paolagrandibetti


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network