Viral

Fans Arab Saudi Ganggu Wartawan yang Sedang Live dan Nanya Di Mana Messi Ini Viral

Fans Arab Saudi Ganggu Wartawan yang Sedang Live dan Nanya Di Mana Messi Ini Viral

Tidak hanya menanyakan di mana Messi, pria kocak itu pun melakukan gestur mencari Messi dengan membuka kantong baju wartawan itu.

TamanPendidikan.com - Sebuah kejutan besar tersaji pada matchday pertama Grup C Piala Dunia 2022. Timnas Arab Saudi sukses 'memanggang' Lionel Messi dan Timnas Argentina 2-1 di Lusail Iconic Stadium.
Timnas Saudi merayakan kemenangan 2-1 yang menakjubkan bersama penggemar mereka di Stadion Lusail yang memekakkan telinga.

Banyak dari fans timnas Arab Saudi yang meluapkan kegembiraan mereka seusai tim mereka memenangkan saat melawan tim Lionel Messi dkk. Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ lagi.viral ini, nampak fans Arab Saudi mengganggu wartawan yang sedang live dan menanyakan di mana keberadaan Messi.

"NGESELIN BANGET MUKANYA🤭😁🤣😂," tulis caption unggahan video.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClTZIJ5Jjzr/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang pria, salah seorang fans Arab Saudi tengah merayakan kemenangan timnya. Pria tersebut mengganggu wartawan salah satu stasiun televisi China yang sedang live. Pria berkaca mata hitam dan mengalungkan bendera timnya di lehernya itu pun menanyakan di mana keberadaan Messi.

"Where is Messi?," ucap pria itu berulang ulang.

Tidak hanya menanyakan di mana Messi, pria kocak itu pun melakukan gestur mencari Messi dengan membuka kantong baju wartawan itu. Dia juga merebut mic dan mengucapkan berulang ulang dengan raut muka mimik mengejek.

Wartawan itu pun hanya tersenyum melihat aksi yag dilakukan fans timnas Arab Saudi itu, dan mengucapkan selamat atas kemenangan timnya. Video tersebut ramai diperbincangkan warganet dan kini sudah mendapatkan 13 ribu lebih tanda suka.
 
"Arab kalau ngetroll emang lucu 🤣," ujar akun @ jarangpulang.art.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClTZIJ5Jjzr/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Gak masalah kedepannya mw juara atau tidak yg penting sdh ngalahin arentina sulit untuk terulang lagi.....jd kapan lg bisa ngejek Messi 😂," jawab akun @ arip.aprianto.

"Kalau di INDONESIA 🇮🇩 di giniin kek gimana ya para Fans yang Kalah ??," sahut akun @ tourguidejogja.

"Kapan lgi bisa ngalahin goat 7 balon dor rayakan sampai akhir tahun 😍😍😍," ucap akun @ swan_5320.

"Akh belum tentu juga jadi juara dunia...kan masih ada pertandingan berikut nya," sahut akun @ novitanovilawati.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClTZIJ5Jjzr/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Salut sama suporter dr negara lain... NO BAPER, NO EMOSIAN🔥🔥❤️❤️," ucap akun @ simbe_0811.

"Messi dapat jatah bensin dan solar gratis langsung dari tambangnya raja Arab, makanya ngalah daripada pensiun mumet mikirin BBM yg terus naek 🤣," ucap akun @ hamdaniilham923.




Scroll to Top