Cara Menggunakan AnonyTun Agar Gratis Internet, Mudah Banget

"Silahkan Simak 6 Langkah di Bawah Ini untuk Mengetahui Caranya!"

Edukasi | 24 November 2022, 04:41
Cara Menggunakan AnonyTun Agar Gratis Internet, Mudah Banget

TamanPendidikan.com - Cara menggunakan Anonytun terbilang mudah untuk dilakukan. Sebelum mimin membagikan tutorialnya, kamu simak dulu penjelasan mengenai Anonytun di bawah ini.

Aplikasi yang satu ini memberikan layanan VPN demi memperoleh internet gratis karena adanya pengaturan khusus.

Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh Art of Tunnel yang memiliki fitur SSL, tujuannya adalah untuk mengubah kuota khusus menjadi kuota reguler atau internet gratis.

Anonytun merupakan aplikasi layaknya VPN atau HTTP injector yang mampu untuk membuka firewall jaringan internet. Aplikasi Anonytun sebenarnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi VPN lainnya, hanya saja Anonytun memiliki kelebihan tersendiri.

Anonytun diklaim memiliki kecepatan yang lebih stabil dan lebih baik dalam penggunaan internet. Bahkan, dengan aplikasi Anonytun ini, Anda tidak perlu membuat akun SSH (Secure Shell).

Kelebihan lainnya yang ada pada di aplikasi Anonytun, yaitu Anda bisa menyembunyikan history pada jaringan internet. Tentu saja, hal ini bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin menjaga privasi dari tangan orang-orang jahil.

Anda juga tidak harus melakukan root ponsel kesayangan. Terlebih, aplikasi ini juga tidak membutuhkan RAM yang besar, jadi tidak akan berat jika diload/dirun.

Oke, setelah Anda mengetahui apa itu Anonytun beserta kelebihannya. Berikut beberapa langkah yang harus kamu lakukan jika ingin menggunakan aplikasi tersebut.

Cara Menggunakan Aplikasi AnonyTun

1. Buka google playstore, kemudian cari aplikasi bernama Anonytun.
2. Download dan install aplikasi Anonytun tersebut.TamanPendidikan.com

Source Google Play Store

3. Kemudian, buka dan jalankan aplikasi tersebut.
4. Setelah Anda masuk pada halaman awal aplikasi Anonytun, pilih atau klik menu ‘Stealth Setting’, lalu samakan gambar di bawah ini dengan settingan di HP kalian.TamanPendidikan.com

YouTube Zona review

TamanPendidikan.com

YouTube Zona review

5. Kemudian, jika sudah kembali ke halaman awal aplikasi, klik saja tulisan connect.TamanPendidikan.com

YouTube Zona review

6. Untuk mengisi pada URL/Host silahkan kalian cari sendiri, banyak yang share di Google dan grup facebook.
TamanPendidikan.com

YouTube Zona review

Jika berhasil maka kamu akan melihat jumlah penggunaan kuota data pada tulisan TX dan RX. Jika cara ini tidak berhasil di tempat kamu, kamu bisa mencari HOST lainnya yang biasanya dibagikan oleh orang-orang di grup facebook atau di website lainnya.

Selain itu, cara ini biasanya sering kadaluarsa, jadi kalau ingin terus menggunakan cara tersebut harus selalu update dengan host terbaru.

Begitulah kira-kira pembahasan mengenai cara menggunakan AnonyTun. Semoga artikel ini bisa membantu. Thanks!


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network