Viral

Kaget Anaknya Lompat Ke Sungai, Ibu Ini Malah Lempar Bayi yang Digendongnya

Kaget Anaknya Lompat Ke Sungai, Ibu Ini Malah Lempar Bayi yang Digendongnya

Seorang ibu, spontan melempar bayi yang digendongnya ke jalan cor.

TamanPendidikan.com - Seorang ibu, spontan melempar bayi yang digendongnya ke jalan cor. Sebabnya, ibu ini kaget di saat bersamaan, ia mendapati anak lelakinya yang masih bocah lompat ke sungai.

Momen ibu lempar bayi yang digendongnya ini terekam dalam video yang diunggah oleh akun @say.viideo. Di awal mula tayangan video, nampak ibu-ibu tengah memomong bayi. Ibu-ibu ini mencelupkan kaki bayi mungil itu ke sungai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/say.viideo/

Di saat yang sama, di samping ibu-ibu berdiri bocah laki-laki. Ketika ibu-ibu mengangkat menggendong bayi, si bocah laki-laki tiba-tiba lompat ke sungai. Spontan ibu-ibu itu melemparkan bayi yang digendongnya lalu ikut nyebur ke sungai menolong si bocah laki-laki.

"Mungkin si ibu panik melihat Anaknya ,sehingga dia repleks lempar bayinya," tulis @say.viideo di narasi unggahannya.

Bayi yang dilempar itu pun jatuh terjerembab ke jalan cor. Bayi ini menangis keras-keras. Bayi ini lalu ditolong ibu-ibu yang lain yang tengah berdiri di beranda rumah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/say.viideo/

Ibu-ibu yang cebur ke sungai menyusul si bocah itu nampak basah kuyup. Sedang si bayi, terus menangis. Video ibu lempar bayi yang digendongnya ini pun mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

"Biasanya itu ibu punyak penyakit panik atau reflex jangan di hakimi di doakan saja semua anak" Baik" Saja," komentar @amore_anna3l.

"si Kk yg sedang tumbuh dalam masa rasa penasaran tinggi dg segala sesuatu, dan si ibu yg panikan, yg bisa saja menempatkan anak-anaknya dalam bahaya.... semoga Dd Bayi tidak apa, dan Si Kk dapat diselamatkan...," pendapat @lilia_lubay.

"Makanya Bu,klo main bawa anak kecil jgn dipinggir kali gto....main lihat² tempat....semoga bayi nya ga apa²...," komentar @joemaly_baladewa.




Scroll to Top