Viral

Mobil RI 2 Kehabisan BBM dan Diisi Pakai Jeriken Di Pinggir Jalan Ini Viral

Mobil RI 2 Kehabisan BBM dan Diisi Pakai Jeriken Di Pinggir Jalan Ini Viral

Lucunya mobil VVIP sekelas RI-2 itu pun mengisi bensin dengan menggunakan jeriken yang disalurkan selang ke arah tangki mobil.

TamanPendidikan.com - Menjadi pejabat publik tentunya akan sering mengunjungi warga di wilayahnya untuk berkomunikasi sekaligus mendengarkan keluh kesah dari warganya. Tak heran bila presiden wakil presiden DPR Gubernur Wakil Gubernur Bupati/Walikota Camat Lurah bahkan pejabat lainnya sering melakukan suatu kunjungan kewilayahan di daerah yang menjadi kewenangannya.

Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kejadian yang sangat lucu dan unik. Hal ini kare aada kejadian mobil dinas Wakil Presiden RI yang kehabisan bensin di tengah jalan saat berkunjung ke daerah. Sungguh kocak sekali.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@roby.kembaren/video/7057148973030608154

Seperti video yang diunggah oleh akun tiktok @roby.kembaren yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat kerumunan beberapa paspampres tengah mengamankan mobil dinas wakil presiden RI yang sedang menepi di pinggir jalan. Sontak para warga pun langsung mengerumuni mobil dinas wapres RI yang sedang menepi itu.

Namun tiba-tiba hal mengejutkan pun terjadi. Rupanya mobil dinas tersebut menepi karena kehabisan bensin. Dengan sangat sigap petugas Paspampres pun langsung mengisi BBM mobil dinas Wapres. Lucunya mobil VVIP sekelas RI-2 itu pun mengisi bensin dengan menggunakan jeriken yang disalurkan selang ke arah tangki mobil. Sungguh sangat kocak.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@roby.kembaren/video/7057148973030608154

Kejadian singkat ini pun berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak Warganet yang tak kuasa menahan gelak tawanya. Hal ini karena sangat aneh mobil dinas RI-2 bisa kehabisan bensin di tengah jalan. Tak sedikit pula para warga yang mengabadikan momen langka dan kocak tersebut ke berbagai media sosial sehingga viral.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@roby.kembaren/video/7057148973030608154

Berdasarkan penelusuran rupanya hal tersebut terjadi di daerah Sukabumi Jawa Barat. Menurut Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohammad Oemar menyatakan bahwa sejatinya mobil tersebut bukan kehabisan BBM. Melainkan sedang mengisi BBM untuk melakukan perjalanan selanjutnya karena lokasi yang memang jauh dari kota dan tidak ada SPBU sehingga menggunaan jerigen dan seang yang masukkan ke mulut tangki mobil R-I2.

@roby.kembaren Kira2 mobil siapa ya ? #fyp#viral#netizen#ajudan#ngakak#RI#ri02♬ suara asli - DJ Luthfi AP | IG : luthfiiap - DJ LUTHFI AP




Scroll to Top