Viral

Ke Bank, Wanita Ini Lihat Ibu Pakai Cincin Mirip Kepunyaannya yang Hilang 2 Hari Lalu

Ke Bank, Wanita Ini Lihat Ibu Pakai Cincin Mirip Kepunyaannya yang Hilang 2 Hari Lalu

Alhasil wanita tersebut hanya bisa memandangi cincin kesayangannya dari kejauhan dan dimiliki orang lain.

TamanPendidikan.com - Fitrah wanita selalu ingin tampil cantik. Pada umumnya wanita sangat menyukai perhiasan. Bahkan mungkin dapat dikatakan, jika perhiasan tidak bisa dipisahkan dari kehidupan wanita. Ada banyak macamnya seperti emas, perak sampai bebatuan yang telah menjadi trend dalam berpenampilan.

Para wanita banyak pula yang mengoleksi perhiasan dan menjaganya dengan sangat hati-hati. Namun terkadang karena kecerobohannya mereka bisa kehilangan perhiasan kesayanganya.

Hal ini yang dialami oleh seorang wanita pada video yang diunggah pada akun TikTok @irmadyanbian. Wanita ini menceritakan bahwa dua hari yang lalu kehilangan cincin kesayangannya. Kemudian wanita ini melihat cincin itu dipakai seorang ibu-ibu yang tengah duduk di hadapannya saat dia berada di sebuah bank.

Pada awal video memperlihatkan wanita tersebut yang tengah duduk mengantre di sebuah bank. Kemudian ia melihat seorang ibu-ibu yang duduk tepat di hadapannya mengenakan cincin yang mirip miliknya yang hilang. Awalnya ia tak percaya dengan apa yang dilihat. Ia pun mengeluarkan kamera untuk memperbesar agar cincin itu terlihat lebih jelas.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@irmadyanbian/video/7151597763115945243

Terlihat sebuah cincin yang berukuran cukup besar dengan motif dua bunga yang saling berlawanan arah. Cincin emas ini terlihat masih baru dengan warna kuning emas khas yang masih mencolok. Ibu yang mengenakan baju berwarna dasar ungu dan bermotif kotak-kotak ini memakai cincin emas itu pada jari tengahnya.

Saking penasarannya ia pun bertanya kepada ibu-ibu di hadapannya dimana ibu itu tinggal. Ternyata sang ibu tinggal di daerah tepat dirinya kehilangan cincin emas miliknya. dalam video ia pun menceritakan jika cincin tersebut terlepas saat tengah melepaskan sarung tangan yang digunakan. Saat cincinnya terjatuh dan terlempar dirinya tidak terasa. Hingga sesampainya di rumah baru menyadari bahwa kehilangan cincin kesayangan miliknya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@irmadyanbian/video/7151597763115945243

Kebimbangan pun menyelimuti benak wanita tersebut. Dirinya ingin mengakui bahwa cincin tersebut miliknya. Namun di sisi lain dirinya tidak memiliki bukti yang cukup bahwa cincin tersebut adalah miliknya. Alhasil wanita tersebut hanya bisa memandangi cincin kesayangannya dari kejauhan dan dimiliki orang lain.

Video berdurasi 32 detik ini menarik perhatian dari warganet. Lebih dari 54,1 ribu  warganet yang menyaksikan video tersebut. Bahkan banyak warganet yang mengatakan bahwa bisa saja cincin itu bukan miliknya. Karena model cincin yang demikian banyak dijual di pasaran. Berikut ini beberapa komentar warganet yang menyatakan hal tersebut.

"cincin model bgtu kn banyak bkn cumn satuπŸ˜‚," tulis akun @vonna.

"😁 😁😁di toko model ky gitu g cuman 1 kecuali bikin sendiri,"
tulis akun @titien_rachmat70.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@irmadyanbian/video/7151597763115945243

"kalau cincin model emas gini sih pasti bikin dg model sma lebih dr satu. kecuali itu berlian lagi limited," tulis akun @Danie pradipta.

@irmadyanbian tegar#fyp♬ Hanya Aku Yang Mencintaimu Guitar - Muaji N.A




Scroll to Top