Tenda Pengungsi Ini Berhamburan Saat Helikopter Datang untuk Mendarat

"Satu unit helikopter terbang rendah di tanah lapang di lokasi pengungsian sebabkan angin ribut"

Viral | 25 November 2022, 05:31
Tenda Pengungsi Ini Berhamburan Saat Helikopter Datang untuk Mendarat

TamanPendidikan.com - Satu unit helikopter terbang rendah di tanah lapang di lokasi pengungsian. Helikopter ini membawa bantuan untuk pengungsi.

Video helikopter angkut bantuan untuk pengungsi ini diunggah oleh akun @andreli_48 di Instagram. Kedatangan helikopter ini nampak disambut oleh sejumlah orang. Helikopter tersebut terbang rendah dan bersiap mendarat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andreli_48/

Hal yang tak diduga, baling-baling helikopter yang berputar kencang akibatkan angin. Dampaknya kemudian, tenda pengungsi di lokasi itu berguncang. Sejumlah tenda lalu beterbangan berhamburan.

"Ya Allah, tenda-tenda berhamburan berterbangan saat helikopter tepat diatas tenda pengungsian untuk mengantar bantuan, moga semua baik-baik saja," tulis @andreli_48 di narasi unggahannya.

Terekam salah satu tenda terbang. Tenda ini terbawa oleh angin dari baling-baling helikopter yang kencang berputar. Helikopter yang terbang rendah tersebut justru seakan bawa angin ribut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andreli_48/

Video helikopter angkut bantuan untuk pengungsi ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Keadaan daruran gk perlu berpikiran teknis. Yg penting bantuan sampai kepada pengungsi," pendapat @ammar_m416.

"Kek mana SOP nya nih,jangan kan itu tenda,genteng dengan bangunan kokoh aja kalau ada helikopter terbang dng jarak dekat diatasnya pastilah bakal berhamburan...haduhh kasian," ujar @romy_woy.

"Keinget masa kecil. Liat pesawat terbang bilang mau minta uang.. Kalau d kasih beneran ternyata kyk gini juga ya ternyata," komentar @noviet16.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network