Buaya Ini Sanggup Remukan Kura-Kura Lalu Ditelannya

"Seekor buaya memangsa seekor kura-kura dengan sangat ganas"

Viral | 26 November 2022, 02:06
Buaya Ini Sanggup Remukan Kura-Kura Lalu Ditelannya

TamanPendidikan.com - Seekor buaya memangsa seekor kura-kura. Tempurung kura-kura diremukkan buaya dengan mudah bagai mengunyah keripik.

Buaya memang masuk dalam golongan hewan dengan gigitan terkuat di dunia. Buaya besar dapat menggigit dengan kekuatan lebih dari 5.000 pon per inci persegi. Tak berlebihan jika dengan mudah, buaya dapat remukkan tempurung kura-kura.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memol_wildlife_/

Video buaya yang sanggup remukkan kura-kura ini diunggah oleh akun @memol_wildlife_ di Instagram. Di tayangan video itu, nampak kura-kura sudah berada di mulut buaya. Buaya dengan ganas menghimpit kura-kura dengan taringnya.

Dengan gigitan bertekanan kuat, tempurung kura-kura pun pecah. Sedang buaya terus mengunyah buruan kecilnya ini. Kura-kura pun tewas tak berkutik di mulut buaya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memol_wildlife_/

Usai remukkan tempurung, buaya lalu menelan kura-kura yang hancur. Reptil dari ordo Testudines yang memiliki tubuh terbungkus dalam cangkang bertulang jadi santapan lezat buaya.

Kura-kura sendiri tergolong hewan yang tak mudah dimangsa. Pasalnya, cangkang atau tempurung kurang-kura adalah adaptasi yang melindunginya dari pemangsa. Temurung ini kuat dan menjadi persembunyian kura-kura untuk mengimbangi kecepatan merangkanya yang lambat saat dikejar pemangsa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network