Penampakan Anaconda Jumbo di Semak Belukar Ini Sungguh Menakutkan

"Ular raksasa itu pun langsung membalikkan kepalanya dan memasang kuda-kuda siap menyerang. Sangat mengerikan bukan."

Viral | 26 November 2022, 15:37
Penampakan Anaconda Jumbo di Semak Belukar Ini Sungguh Menakutkan

TamanPendidikan.com - Ular anaconda merupakan ular raksasa yang ada di dunia. Ular anaconda memiliki habitat di perairan Sungai Amazon. Karena memiliki ukuran tubuh yang besar dan panjang ular anaconda pun dijuluki sebagai raksasa Sungai Amazon.

Ular anaconda adalah ular yang senang menghabiskan waktunya di sungai dengan merendamkan seluruh tubuhnya. Bahkan ular anaconda ini pun memiliki kemampuan berenang yang sangat andal. Tak ada mangsa yang berhasil melepaskan diri dari kejaran dan jeratan ular anaconda tersebut.

Namun hal tak terduga pun terjadi. Ketika seorang pria tengah menyusuri jalan di hutan tiba-tiba dikejutkan dengan kemunculan seekor ular anaconda yang tengah bersembunyi di balik semak-semak. Sungguh sangat mengejutkan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca2sfB8FzVV/

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @blogdobadiinho yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat seekor ular anaconda di semak belukar tepian jalan. Ular tersebut berukuran cukup besar dengan panjang tubuh sekitar 4-5 meter.

Saat di dekati oleh rombongan pria yang sedang berjalan menyusuri jalan hutan tersebut, sang ular raksasa itu pun langsung membalikkan kepalanya dan memasang kuda-kuda siap menyerang. Sangat mengerikan bukan.

Warganet yang menyaksikan video tersebut pun sangat terkejut dan khawatir dengan keselamatan pria yang sedang menyusuri jalan tersebut. Hal ini karena anaconda meski tak berbisa namun memiliki gigitan dan belitan yang sangat kuat. Ular jenis ini juga bisa menelan mangsanya yang ukurannya lebih besar dar ukuran tubuhnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca2sfB8FzVV/

Hingga kini belum diketahui bagaimana kisah akhir dari ular anaconda tersebut. Apakah ditangkap dan dievakuasi untuk diserahkan ke balai konservasi atau dibiarkan saja bebas di alam liar.

Berdasarkan penelusuran, hal mengejutkan ini pun terjadi di wilayah hutan amazon mengingat habitat ular anaconda paling banyak berada di wilayah tersebut. Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai reaksi dan tanggapannya di kolom komentar tersebut.

"Tidak memiliki racun tetapi memiliki bakteri di mulut yang bisa mematikan," tulis akun @jamilemonteiro25.

"cuma nonton aja aku udah takut," balas akun @renatamrosa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca2sfB8FzVV/

"Aku bahkan tak berani mendekat," timpal akun @taniapires_lima.

"Pasti akan berlari hingga bekilo-kilometer," tambah akun @suliacc


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network