Mancing Di Pinggir Sungai, Angler Ini Ditunggui Anaconda Besar Di Bawahnya

"Saat menunggu umpan dimakan oleh ikan, sang pria pun dikejutkan dengan kemunculan ular anaconda yang berukuran besar tepat berada di bawahnya."

Viral | 27 November 2022, 10:31
Mancing Di Pinggir Sungai, Angler Ini Ditunggui Anaconda Besar Di Bawahnya

TamanPendidikan.com - Memancing merupakan hobi bagi sebagian pria. Tak jarang para angler pun sengaja mencari tempat yang sepi dengan harapan mendapatkan ikan hasil tangkapan yang banyak. Para angler akan mencari spot-spot yang dianggap banyak ikan ikannya seperti di sungai, danau, rawa bahkan laut. Para angler sejati pun pasti pantang pulang sebelum strike mendapatkan mangsa tangkapan yang dianggap cukup.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @companheirodepesca yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang mengenakan kaos hitam tengah memancing di sungai yang tenang aliran airnya. Saat umpan di lempar ke sungai tiba-tiba sang pria dikejutkan dengan hal yang sangat tak terduga
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPohcJtJUZF/

Saat menunggu umpan dimakan oleh ikan, sang pria pun dikejutkan dengan kemunculan ular anaconda yang berukuran besar tepat berada di bawahnya. Ular anaconda yang berwarna coklat dan totol-totol hitam di badannya itu tengah berendam dan beristirahat sembari menanti mangsa yang datang. Ukuran tubuh ular anaconda itu itu pun cukup besar dan panjang dengan estimasi sekitar 5-6 meter. Sungguh sangat mengerikan.

Tak mau kehilangan momen langka sekaligus menakutkan tersebut, sang pria pun langsung merekam dan membagikan video tersebut ke berbagai media sosial. Warganet yang menyaksikan video itu pun tampak terkejut dan sangat khawatir bila tiba-tiba ular tersebut naik dan menyerang angler.

Hingga kini belum diketahui bagaimana kelanjutan dari kisah angler tersebut. Apakah tetap melanjutkan memancing atau berpindah untuk mencari spot lain agar tidak terancam dari serangan ular anaconda yang sangat mengerikan tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPohcJtJUZF/

Warganet yang menyaksikan video tersebut pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai komentar dan tanggapannya melalui kolom komentar video tersebut.

"Lihat ukuran ular tersebut seperti monster. Apakah matamu melihatnya?," tulis akun @companheirodepesca.

"Wah sangat mengerikan," balas akun @lucineiikuno.

"Pergi ke tepi sungai untuk memancing," timpal akun @lucianosomacal.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPohcJtJUZF/

"Mmemancing di sungai dengan kail," tambah akun @taldo_redratil


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network