2 Bocah Pemberani Ini Selamatkan Monyet yang Sudah Lemas Dibelit Piton di Pinggir Sungai

"Kedua bocah dalam video memang terlihat sangat berani dan tak ada takut-takutnya, bahkan kepada seekor ular piton yang berusaha memangsa monyet."

Viral | 27 November 2022, 03:44
2 Bocah Pemberani Ini Selamatkan Monyet yang Sudah Lemas Dibelit Piton di Pinggir Sungai

TamanPendidikan.com - Ular piton memang tak pernah pandang bulu jika hendak menjadikan hewan lain sebagai mangsanya. Sebagai contoh, beberapa waktu lalu akun @amazon.brazil_to.the.world yang mengunggah sebuah video singkat tentang ular piton yang memangsa seekor monyet aat sang monyet sedang bermain di sungai kecil.

Video yang berujung viral itu menggambarkan detik-detik seekor ular piton memangsa monyet dengan begitu detail. Mulai dari sang monyet saat masih bergelantungan di atas pohon hingga ia turun untuk berenang di sebuah sungai kecil. Ternyata tak jauh dari sana ada seekor ular piton yang tengan mengintainya untuk dijadikan mangsa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPVN6dyg_Cl/

Saat sang monyet sedang asyik mandi di sungai, dengan perlahan ular piton berhasil membelit separuh tubuh bagian bawah sang monyet. Terlihat sempat ada perlawanan dari monyet agar ia lepas dari belitan ular. Namun, usaha sang monyet sepertinya tidak membuahkan hasil dan berujung pada keputusaan. Sang monyet itu akhirnya tidak memberikan perlawanan.

Beruntung, tak lama setelah sang monyet tampak menyerah akan belitan ular piton, terlihat dua orang bocah berjalan mendekati tepian sungai. Kedua bocah itulah yang akhirnya berhasil menyelamatkan monyet dari belitan ular piton hingga akhirnya tak jadi dimangsa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPVN6dyg_Cl/

Setelah berhasil memisahkan sang monyet dari ular piton, kedua bocah tersebut pun membagi tugas. Bocah berbaju merah tampak menjauhkan ular piton dari posisi sebelumnya, sedangkan bocah satunya terlihat menggendong sang monyet yang terlihat kaku.

Saat kondisi sudah lebih aman, kedua bocah itu pun memastikan keadaan sang monyet baik-baik saja dan membawanya ke tempat yang cenderung lebih aman.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPVN6dyg_Cl/

Kedua bocah dalam video memang terlihat sangat berani dan tak ada takut-takutnya, bahkan kepada seekor ular piton yang berusaha memangsa monyet. Hal itu pun diungkapkan oleh pengunggah video dalam bentuk caption atau keterangan unggahan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPVN6dyg_Cl/

"Super brave boys!," atau dalam bahasa Indonesia menjadi "Anak yang super pemberani,".



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network