Bapak Ini Bawa Durian Super Jumbo Dibonceng Pakai Motor

"Bahkan saat didekati, ukuran durian tersebut diperkirakan sebesar ukuran tubuh orang dewasa. Sungguh sangat luar biasa."

Viral | 29 November 2022, 02:16
Bapak Ini Bawa Durian Super Jumbo Dibonceng Pakai Motor

TamanPendidikan.com - Buah durian merupakan salah satu buah yang sangat digandrungi oleh sebagian besar masyarakat. Buah ini memiliki kulit yang keras dan runcing berduri. Walaupun dikenal dengan aroma yang sangat menyengat, rupanya buah durian ini menyimpan banyak manfaat karena kaya akan nutrisi seperti kalium, serat zat besi, vitamin C, vitamin B kompleks dan lain sebagainya.

Bagi para pecinta dan penikmat durian, tentunya tak akan tahan bila tak mencicipi durian saat melewati penjual durian di jalan. Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @aisya_medsos yang viral beberapa hari lalu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cle9pceBnVs/

Dalam video tersebut terlihat seorang pria tengah membawa durian dengan cara di bonceng di jok belakang motornya. Dari kejauhan, pria tersebut terlihat seperti membonceng orang yang mengenakan baju kuning.

Namun saat diperhatikan dengan seksama, rupanya ada hal yang unik dan menarik. Sang pria yang menunggangi motor bebek itu ternyata membonceng buah durian dengan ukuran super jumbo. Bahkan saat didekati, ukuran durian tersebut diperkirakan sebesar ukuran tubuh orang dewasa. Sungguh sangat luar biasa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cle9pceBnVs/

Cara sang pria membawa durian itu pun cukup unik dan kreatif. Tak mau dirinya tersakiti tertusuk oleh buah durian, sang pria pun langsung memberikan pembatas berupa papan di antara buah durian dan punggungnya.

Durian jumbo itu pun diikatkan ke papan dan tubuh sang pria dengan tali agar tak terjatuh di jalan. Terlihat ekspresi sang pria pun sangat senang dan enjoy membawa durian super jumbo tersebut. Dengan sedikit bergaya, sang pria pun cukup lihai dalam membawa durian jumbo itu dengan meliuk-liuk mengikuti tikungan jalan yang syahdu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cle9pceBnVs/

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun dapat dipastikan bila hal tersebut terjadi di salah satu kota di Indonesia dan bukan di luar negeri. Lantaran terlihat jelas motor, plat nomor, dan truk yang melintas merupakan kendaraan asli Indonesia.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cle9pceBnVs/

Video yang berdurasi singkat itu pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa takjub dan terkejut melihat ukuran durian yang super jumbo. Tak sedikit pula warganet yang merasa ngiler dan penasaran dengan rasa dari buah durian super jumbo tersebut.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network