Cara Menggunakan Tiket Emas di Shopee, Ketahui Tips Mendapatkannya

"Cukup mudah kok guyss. Mimin doakan semoga kamu beruntung!"

Edukasi | 29 November 2022, 04:22
Cara Menggunakan Tiket Emas di Shopee, Ketahui Tips Mendapatkannya

TamanPendidikan.com - Cara menggunakan tiket emas di Shopee bisa kamu ketahui dan lakukan dengan membaca artikel ini. Biasanya, tiket ini muncul pada akhir tahun seperti pada event Shopee 12.12.

Salah satu cara mendapatkan tiket emas di Shopee adalah dengan bermain lucky prize dalam periode waktu yang telah ditentukan oleh pihak Shopee.

Lalu, Apa Itu Tiket Emas di Shopee dan Fungsinya?

Tiket Emas Shopee adalah tiket yang ada di aplikasi Shopee yang berfungsi untuk digunakan dalam mengikuti undian pada event berhadiah menarik Kejutan THR Ramadan pada aplikasi Shopee.

Hadiah yang akan diundikan cukup beragam. Jika beruntung, pengguna bisa mendapatkan grand prize berupa 1 Toyota Innova.

Selain itu, ada pula hadiah lainnya seperti 1 Yamaha Nmax, 1 Yamaha Mio, 1 iPhone Pro 12 Pro Max, 1 Samsung Galaxy S21 5G, 1 Xiaomi Redmi 9, serta 1 Xiaomi Smart TV 32 inch.

Bukan hanya alat elektronik serta kendaraan, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan 1 Oxone 4-in-1 Oven, 1 United Bike Sepeda Lipat, 1 Emas 6 gram, serta 200 voucher Shopee senilai Rp 200 ribu.

Untuk mempunyai Golden Ticket Shopee yang banyak pengguna bisa sering login akun Shopee dengan memainkan game Shopee lucky prize dan sering melakukan transaksi belanja melalui Shopee.

Baiklah, setelah kalian mengetahui apa itu tiket emas di Shopee dan fungsinya. Kini mimin akan memberikan tips cara menggunakan tiket tersebut.

Cara Menggunakan Tiket Emas di Shopee

1. Cara mainnya cukup mudah. Klik ‘Main Lucky Prize’. Harus diingat, kamu hanya perlu ikutan game ini setiap jam 12 malam atau saat mau berbelanja.TamanPendidikan.com

YouTube GOT IT

2. Kemudian, klik gambar telor.TamanPendidikan.com

YouTube GOT IT

3. Setelah itu, kalian akan mendapatkan hadiahnya seperti contoh di gambar di bawah ini.TamanPendidikan.com

YouTube GOT IT

4. Untuk mengecek seberapa banyak tiket emas yang kamu miliki. Pilih menu Shopee Games, lalu masuk ke Tiket Emas.TamanPendidikan.com

YouTube GOT IT

Cara Menukarkan Tiket Emas di Shopee

Cara menukarkan Golden Ticket Shopee sebenarnya tidak jauh berbeda dengan tiket emas Shopee perode 2018 yang lalu. Namun masih banyak para seller atau buyer di Shopee yang belum mengerti cara tersebut.

Cara menukar tiket emas di Shopee dilakukan oleh sistem secara otomatis. Jadi kalian tidak perlu tukarkan tiket emas tersebut.

Jadi kalian tidak perlu pusing-pusing lagi dengan cara tukar tiket emas Shopee karena semua itu sudah diatur otomatis oleh sistem.

Dengan cara mendapatkan tiket emas Shopee seperti cara yang sudah kami sebutkan diatas tadi kalian akan mendapatkan Golden Ticket dan dimasukan kedalam daftar peserta undian tiket emas tersebut.

Sehingga setelah kalian mendapatkan tiket emas di Shopee kalian hanya cukup menunggu pengumuman pemenang undian tiket emas shopee.

Pengumuman pemenang shopee golden ticket ini dilakukan setiap periode sesuai dengan kebijakan di Shopee. Jika kalian beruntung maka kalian akan masuk kedalam pemenang tiket emas shopee.

Begitulah pembahasan mengenai cara menggunakan tiket emas di Shopee. Terima kasih sudah menyimak!


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network