King Kobra Masuk ke Dalam Toilet Apartemen Ini Sungguh Teror Mengerikan

"Seekor ular King Kobra dengan panjang 2,5 meter didapati bersembunyi di dalam saluran toilet apartemen."

Viral | 29 November 2022, 23:20
King Kobra Masuk ke Dalam Toilet Apartemen Ini Sungguh Teror Mengerikan

TamanPendidikan.com - Seekor ular King Kobra dengan panjang 2,5 meter didapati bersembunyi di dalam saluran toilet apartemen. Ular King Kobra yang berbisa mematikan ini bikin gempar dan ketakutan warga apartemen di Pretoria, Afrika Selatan.

Awal keberadaan ular ini diketahui salah satu warga apartemen. Saat itu, warga mendengar suara desis dari pipa saluran air. Ternyata desis tersebut berasal dari seekor ular king kobra sepanjang delapan kaki yang bersemayam dalam sebuah toilet.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/matafakta/

Warga yang panik langsung menghubungi seorang pawang ular profesional, Barry Greenshields. Ular ini pun lalu coba dievakuasi dengan dikeluarkan dari toilet dengan tongkat penjepit.

Video proses evakuasi itu diunggah oleh akun @matafakta di Instagram. Terdapat cuplikan tayangan bagaimana ular berbisa tersebut ditangani dan dikeluarkan dari dalam toilet. Namun King Kobra berontak lalu kabur ke dalam saluran pembuangan toilet.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/matafakta/

Kini, warga apartemen tersebut sangat merasa khawatir dan was-was. Keberadaan ular tersebut yang masih sembunyi di saluran pembuangan toilet membuat warga seakan diancam teror mengerikan mengingat King Kobra merupakan ular dengan bisa mematikan.

Video ular King Kobra yang bersembunyi di toilet dan bikin ngeri ini telah ditonton sebanyak 20 ribu kali tayangan.  


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network