Pemuda Ini Dengan Santai Tangkap King Kobra Sebesar Garaga di Pinggir Sungai

"Seekor ular jenis King Kobra didapati bersembunyi di celah bebatuan di pinggir sungai."

Viral | 30 November 2022, 01:13
Pemuda Ini Dengan Santai Tangkap King Kobra Sebesar Garaga di Pinggir Sungai

TamanPendidikan.com - Seekor ular jenis King Kobra didapati bersembunyi di celah bebatuan di pinggir sungai. Ular ini di tepi sungai itu menggulungkan tubuhnya.

Seorang pemuda lalu masuk ke sungai dangkal itu untuk menangkap King Kobra. Dengan berani pemuda ini memegang ular berbisa mematikan itu tepat di bagian kepala.

Video pemuda yang menangkap ular King Kobra di pinggir sungai ini diunggah oleh akun @infogianyar_ di Instagram. Lokasi penangkapan ular ini diiformasikan di Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infogianyar_/

"Garaga Versi Bali," tulis @infogianyar_ di narasi unggahannya.

Uniknya, dalam penangkapan ular itu, si pemuda mengevakuasi ular tersebut dengan santai. Nampak pula ular berbisa itu tak berontak saat ditangkap. Ular King Kobra ini nampak seperti hewan jinak di hadapan si pemuda.
.
Padahal, ukuran King Kobra ini sebesar 'Garaga'. Bisa dikata ular ini kurang lebih memiliki panjag 5 meter. Tapi, meskipun berhadapan dengan ular yang tergolong raksasa, si pemuda tak gentar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infogianyar_/

Video pemuda yang menangkap ular King Kobra sebesar garaga di pinggir sungai dengan santai ini telah ditonton sebanyak 26 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Pindahkan ke kebun binatang aja pak, supaya di rawat disana. bali bukan habitat aslinya king cobra, biar masyarakat aman mencari rumput untuk ternak mereka," komentar @jik__wah.

"itu dibalikin kan ke habitatnya min?? kasihan klo di pelihara..," tanya @kokoprawijaya.

"Kasihan ularnya ehh. Mau diapain itu? Itu udh di sungai udah habitatnya.. ngapain di tangkep? 😭 Sebagai pecinta ular sedih lihtnya apalagi di pantig2in gitu tadi," tulis @dekevayama.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network