Cara Menggunakan Netflix dengan Cepat dan Mudah, Cukup 5 Langkah

"Ketahui Juga Fitur Netflix dan Kegunaannya."

Edukasi | 30 November 2022, 03:10
Cara Menggunakan Netflix dengan Cepat dan Mudah, Cukup 5 Langkah

TamanPendidikan.com - Cara menggunakan Netflix sangatlah mudah. Namun, masih ada orang yang belum paham sepenuhnya. Maka dari itu, artikel ini hadir untuk menjawab keresahan Anda.

Netflix adalah layanan streaming yang menawarkan berbagai acara televisi, film, film dokumenter, dan anime yang diakses dengan perangkat yang terhubung ke internet.

Pengguna Netflix bisa menonton sepuasnya, kapan pun, dimana pun, dengan media apa pun dengan biaya langganan per bulan. Kantor pusat Netflix berada di Los Gatos, California. Netflix didirikan pada tahun 1997 oleh Reed Hasting sand Marc Randolph di Scotts Valley, California.

Fitur Netflix
Fitur streaming Netflix di perangkat yang didukung mencakup:

1. Wilayah yang didukung

Netflix tersedia di ponsel dan tablet Android bersertifikat di semua wilayah di mana layanan Netflix tersedia.

2. Navigasi

Pencarian untuk judul dengan mengetuk kaca pembesar di pojok kanan atas aplikasi. Baris genre yang direkomendasikan dapat digulir di layar beranda, atau telusuri semua genre dari menu di pojok kiri atas.

Untuk mempercepat maju atau mundur, ketuk di mana pun di layar, lalu geser jari ke depan atau belakang di sepanjang panel progres. Tekan tombol kembali untuk menutup film.

3. Resolusi

Ponsel dan tablet Android akan mendukung streaming pada 540p atau lebih tinggi. Lihat tab "Netflix dalam HD" untuk informasi lebih lanjut.

4. Subtitle & audio lain

Selama pemutaran berlangsung, ketuk ikon Subtitle dan Audio Lain di bagian atas layar untuk mengonfigurasi subtitle dan audio bahasa lain.

5. Gambar dalam Gambar (Android 8 atau versi yang lebih baru)

Beberapa model ponsel atau tablet Android dapat digunakan untuk menonton Netflix selagi menggunakan aplikasi lain. Tidak semua perangkat Android dan sistem operasi kompatibel.

Untuk petunjuk detail dan dukungan tentang cara menggunakan fitur Gambar dalam Gambar, hubungi produsen perangkat.

6. Download

Download judul tertentu untuk ditonton saat tidak dapat online. Karena ada banyak jenis perangkat dengan berbagai kemampuan menggunakan Sistem Operasi Android, perangkat Android tertentu tidak kompatibel dengan fitur download.

Jika telah men-download aplikasi Netflix versi terbaru dan konten Netflix masih tidak dapat di-download, gunakan perangkat lain agar dapat menggunakan fitur ini.

Baiklah, setelah Anda mengetahui apa itu Netflix dan berbagai fiturnya. Berikut mimin bagikan tutorial cara menggunakannya.

Cara Menggunakan Netflix

1. Buka situs netflix di netflix.com, kemudian masukan email yang kalian ingin daftarkan. Lalu, klik Get Started.

TamanPendidikan.com

YouTube TAZ

2. Masukan email dan passwordnya.TamanPendidikan.com

YouTube TAZ

3. Setelah itu, Netflix akan memberi Anda opsi untuk berlangganan di jenis apa, seperti Mobile, Basic, Standard, dan Premium. Tentu dengan biaya dan kualitas video yang berbeda-beda. Di sana, kalian tinggal pilih sesuai keinginan dan kebutuhan.TamanPendidikan.com

YouTube TAZ

4. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan.TamanPendidikan.com

YouTube TAZ

5. Contoh, di sini menggunakan dompet digital/digital wallet. Pilih GoPay atau OVO, lalu klik Start Membership.
TamanPendidikan.com

YouTube TAZ

6. Selesai, kalian tinggal login ke Netflix dan mulai bisa menonton film-filmnya.

Begitulah pembahasan mengenai cara menggunakan Netflix. Semoga bisa membantu, terima kasih telah menyimak.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network