Difoto Kopi, Foto KTP Wanita Cantik Ini Malah jadi Seperti Pocong Gosong

"Padahal foto aslinya terlihat sangat cantik, foto asli dari wanita itu disandingkan dengan foto kopian KTP di sampingnya."

Viral | 30 November 2022, 10:16
Difoto Kopi, Foto KTP Wanita Cantik Ini Malah jadi Seperti Pocong Gosong

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini warganet tengah dihebohkan oleh adanya foto dalam Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang menampilkan sosok wanita cantik. Namun setelah di foto kopi malah jadi seperti pocong gosong.

Seperti diketahui KTP adalah identitas bagi setiap Warga Negara Indonesia (WNI) yang sudah berusia 17 atau 18 tahun. Selain data diri, di dalam KTP juga tercantum foto pemilik sebagai tanda pengenal. Foto dalam KTP pun sangat beragam ada yang terlihat berpose dengan profesional dan ada pula yang terlihat ngakak.

Dan setelah di foto kopi pun hasilnya beragam pula, ada yang sesuai ataupun mirip dengan KTP aslinya, bahkan ada pula yang jauh dari foto KTP.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClD8H9LjIbq/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Hal tersebut seperti yang terlihat dalam rekaman video yang diunggah oleh akun instagram @ receehin ini, nampak foto KTP wanita cantik ini malah seperti pocong setelah di foto kopi. Wanita dalam KTP tersebut diketahui berasal dari Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Dalam foto KTP tersebut padahal wanita itu berpose foto dengan mengenakan kerudung putih.

Padahal foto aslinya terlihat sangat cantik, foto asli dari wanita itu disandingkan dengan foto kopian KTP di sampingnya. Setelah di foto kopi, namun foto KTP wanita tersebut malah terlihat sangat aneh karena hitam.

"Foto KTP, setelah di fc malah jadi kaya pocong kena azab kubur ," tulis dalam video dengan emot tangis.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClD8H9LjIbq/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Video terebut hingga kini pun sudah mendapatkan 13 ribu lebih tanda suka dan tuai beragam komentar dari warganet.

"Ulang mbak fotocopy nya,πŸ˜‚ klo aku gak terima,, 😭 horor bgt.," ucap akun @ aline_adreena.

"Mungkin mba nya mesti harus banyakΒ² bertaubat sebelum kenak ajab tdluan πŸ˜πŸ˜‚πŸ€£," sahut akun @ syahrul_bahri_al_fahrezi.

"Mohon naaf nih mba, habis ngejulid sampai berapa lama sih? πŸ˜‚," tanya akun @ iaannnnn_.

"Inimah fotocopy yang difotocopy," ungkap akun @ ndrvvnt_.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClD8H9LjIbq/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"njir mata nya pindah," tulis akun @ segulaaaa_.

"Udah ada E-Ktp yg lebih jelas, trs minta di fotocopy.., eh fotocopynya ga jelas, sebagai solusinya dimintai pass foto berlembar lembar.., sangat menyelesaikan masalah dengan solusi," ungkap akun @ sir_mad_.



Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network