TamanPendidikan.com - Punya rumah besar dan luas merupakan impian bagi semua orang. Apalagi jika sampai memiliki rumah mewah bagaikan istana yang luas dan megah.

Baru-baru ini sebuah video viral memperlihatkan sebuah bangunan rumah yang super mewah bagaikan istana. Rumah bergaya klasik megah bak istana yang diketahui berada di Sidoarjo ini viral di media sosial yang juga diunggah oleh akun instagram @ dekorasi_rumah_idaman, mengutip akun tiktok @ anisagrestina87.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClLMa0GgKDq/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"rumah sultan sidoarjo sudah jadi," tulis caption unggahan video.

Rekaman video tersebut diabadikan oleh salah seorang pengendara sepeda motor yang tengah melintas disamping rumah megah bak istana tersebut. Rumah megah bergaya klasik di Sidoarjo ini tepat berada di pinggir jalan, lebih tepatnya berada di Perumahan Puri Surya Jaya Gedangan Sidoarjo. Hal ini seperti yang diungkapkan salah seorang warganet.

Namun rumah megah bak istana ini walaupun terlihat mewah dan luas rupanya terlalu mepet dengan jalan utama dan kurang adanya halaman rumah. Video viral tersebut kini mendapatkan 6 ribu lebih tanda suka dan beragam komentar dari warganet.

"Rumah bagus tapi lingkungan sekitar tidak terurus....," ujar akun @ fanspage_replicca.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClLMa0GgKDq/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Rumahnya mewah bagus, tapi terlalu mepet jalan utama krn gak ada halaman depannya jd terkesan kurang buat rumah kelas mewah," ungkap akun @ salt_mikovic.

"Rumah seluas ini kayanya bakal susah ketemu satu sama lain ya. Rumahku kecil kalo adik2 pada nginep untel untelan diruang tv sampe ruang tamu 🫣," ujar akun @ bandung_rumput_sintetis.

"Percayalah jika sudah punya rumah seperti ini. Di kala butuh uang jual nya akan susah bahkan gak ada yang mau beli," jawab akun @ mr_ezza17.

"gw tetep ogah tinggal di situ. dan retap ogah punya rumah kyk gitu. perawatannya mahal. dah gitu tinggal ndiri ngapain di situ ?," sahut akun @ ndraakhem.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClLMa0GgKDq/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"rmh pengusaha itu ada d puri surya gedangan kebetulan sy kenal jg dgn yg pny rmh,humble bngt kelrgax," jawab akun @ elisawahyuningsih_1.

"Perumahan puri surya jaya gedangan sidoarjo 😍 setiap berangkat dan pulang kerja lewat. Dekat kantor mabruro travel dan tour. In syaa allah rumah itu mau dibuat ponpes .. Semoga lancar," ujar akun @ yulaw2312


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network