Cara Menggunakan PicsArt di Android, Mudah untuk Pemula

"Perhatikan langkah-langkahnya!"

Edukasi | 01 December 2022, 12:40
Cara Menggunakan PicsArt di Android, Mudah untuk Pemula

TamanPendidikan.com - PicsArt merupakan salah satu aplikasi photo studio yang paling lengkap untuk digunakan di smartphone, karena memiliki banyak sekali fitur yang bisa Anda gunakan dalam pengeditan gambar atau foto.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang ada pada Aplikasi Picsart, yang berhubungan dengan edit gambar, antara lain meliputi efek, stiker, percantik, tambahkan foto, tambahkan Teks, kuas, buang, alat, fit, tepi, penutup, dan bingkai.

Sementara itu, PicsArt juga menyediakan fitur untuk melakukan edit video meliputi, musik, potong, tambahkan gambar, pangkas, sesuaikan, efek, stiker, dan persegi.

PicsArt memiliki beberapa kelebihan dan juga kekurangan. Berikut adalah ulasan mengenai kelabiah dan kekurangan dari aplikasi PicsArt.

Kelebihan aplikasi PicsArt antara lainadalah ada pada ragam fitur yang sudah disediakan sangat membantu untuk menghasilkan foto dan video unik dan menarik.

Mampu memberikan suatu kebebasan berkreasi untuk penggunanya seta aplikasi PicsArt sangat mudah untuk digunakan.

Disamping kelebihan tersebut, aplikasi PicsArt juga diiringi beberapa kekurangan yang meliputi, tidak ramah bagi pengguna Android yang menggunakan tipe lama.

Kemudian beberapa fitur yang mengharuskan terhubung ke internet, halaman depan tidak rapih dan terkesan membingungkan Anda, tidak bisa membagi sebuah foto ke media sosial yang secara bersamaan, dan pilihan pada bingkai tidak kekinian.

Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi PicsArt. Tentu anda yang pemula akan sedikit merasa bingung. Tenang, simak cara menggunakan PicsArt berikut ini.

Cara Menggunakan Aplikasi PicsArt

1. Buka aplikasi PicsArt.

TamanPendidikan.com

YouTube: Ratna Afra

2. Klik ikon plus.

TamanPendidikan.com

YouTube: Ratna Afra

3. Silahkan pilih template yang ingin anda gunakan.

TamanPendidikan.com

YouTube: Ratna Afra

4. Silahkan edit foto atau video sekreatif mungkin.

TamanPendidikan.com

YouTube: Ratna Afra

5. Setelah selesai, anda tinggal menyimpannya ke perangkat anda.


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network