Istri Fitting Kostum Hulk Buster Buatan Suami Ini Sungguh Keren dan Mirip Aslinya

"Kostum Hulkbuster ini dibuat oleh sang suami dengan komponen detail yang sempurna. Sang istri terlihat enjoy dengan kostum buatan suaminya yang sudah terpasang."

Viral | 02 December 2022, 04:06
Istri Fitting Kostum Hulk Buster Buatan Suami Ini Sungguh Keren dan Mirip Aslinya

TamanPendidikan.com - Memiliki hobi yang sama dengan pasangan merupakan hal yang menyenangkan. Mereka bisa menghabiskan waktu bersama-sama untuk melakukan hobi tersebut. Hal ini yang terlihat pada pasangan suami istri yang tinggal di Tulungagung, Jawa Timur ini. Terlihat pasangan suami istri yang memiliki hobi yang sama yaitu mengenakan kostum  Hulk Buster.

Pecinta Film Avengers pastilah sudah tak asing dengan tokoh robot yang satu ini. Hulk Buster sendiri merupakan armor yang dimiliki oleh Iron Man pada film Avengers: Age Of Ultron yang dirilis pada 2015 silam. Hulkbuster sendiri memiliki tubuh berwarna merah dan didesain khusus untuk melakukan pekerjaan yang sangat berat, salah satunya menghadapi Hulk.

Video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @styacosplay ini memperlihatkan suami yang membantu istrinya mengenakan baju kostum Hulk Buster. Terlihat buah hati tercinta mereka mengamati apa yang tengah dilakukan oleh orang tuanya. Kostum hulkbuster ini berukuran sangat besar.

Sang suami membantu istrinya yang mengenakan baju merah dan hijab merah memakai kaki kostum Hulk Buster ini. Kemudian perlahan sang suami memasangkan tangan kanan kemudian tangan kiri kostum tersebut. Setelah itu tahap yang terakhir ia memasangkan kepala dari kostum tersebut. Kostum Hulk Buster yang berwarna merah ini sudah lengkap di pakai oleh sang istri tercinta.

Kostum Hulkbuster ini dibuat oleh sang suami dengan komponen detail yang sempurna. Sang istri terlihat enjoy dengan kostum buatan suaminya yang sudah terpasang. Bahkan ia bergaya luwes di depan kamera dan berpose bersama sang suami. Sesekali sang istri mencoba untuk berjalan dengan menggunakan kostum tersebut, namun tampaknya agak kesulitan karena bentuknya yang sangat besar.

Warganet pun dibuat terpana dengan video kostum Hulkbuster yang dibuat oleh pria tersebut. Banyak yang memberikan pujian kretifitas sang suami. Kostum tersebut sangat mirip dengan Hulkbuster sesungguhnya.

"keren sekali bang ... saya suka lihat karya mu bg .. bagus …," tulis akun @Mr.Net.Peterson.

"kereeen abiss.. hebat orang2 Indonesia... kreative abissss,," tulis akun @Nursal Makmur.

Selain itu kekompakan suami dan istri yang memiliki hobi yang sama ini juga menuai pujian dari warganet. "aduh bgs asli keren πŸ‘πŸ‘ ,,anak nya lihat ajaa πŸ€— terus mau gmn dah di pasang lengkap πŸ‘ ni baik suami nya di pasangin πŸ‘ tutup kpl nya di betulin baik πŸ‘,," tulis akun @tinhart11.

"ak seneng lihat suami istri saling sayang, itu robotnya bikin sendiri atau gmn sih 😊,," tulis akun @Nike Faradilla.

@styacosplay Fitting HulkBuster 😁πŸ’ͺ #fyp #fypγ‚·γ‚šviral #costume #transformers #ironman #tulungagung ♬ suara asli  - STYA CosplayRobot TULUNGAGUNG


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network