Youtuber Pencari Hantu Lari Terbirit-Birit Saat Bertemu ODGJ di Rumah Kosong

"Hal yang membuat kedua youtuber ini lari terbirit-birit karena penampakan ODGJ yang sangat seram."

Viral | 02 December 2022, 13:04
Youtuber Pencari Hantu Lari Terbirit-Birit Saat Bertemu ODGJ di Rumah Kosong

TamanPendidikan.com - Konten misteri atau yang menyangkut hal gaib memiliki pasar tersendiri di dunia Youtube. Bagi masyarakat Indonesia, konten yang menyangkut makhluk halus masih memiliki daya tarik. Ketertarikan masyarakat terhadap konten misteri seringkali dimanfaatkan oleh konten kreator dengan dibalut drama-drama saat 'berburu' hantu.

Saat membuat konten horor, tak jarang para Youtuber mengalami hal yang di luar dugaan. Tak hanya menyeramkan, namun sering kali mengalami kejadian konyol seperti kedua pria yang ada pada video unggahan @kepoin_trending ini. Dalam video tersebut terlihat dua orang pria yang diduga Youtuber mendatangi sebuah rumah kosong. Bukan hantu yang mereka temui namin ODGJ yang tengah berada di rumah kosong tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ClgHz6VrTFo/

Kedua pria tersebut tengah membuat konten berburu hantu untuk channel youtube horor. Dengan hanya bermodalkan senter dan kamera yang mereka letakan di tengah kegelapan, mereka berjuang untuk mendapatkan konten.

Pada awal video kedua pria tersebut masih tampak berani untuk masuk ke dalam ruangan rumah kosong tersebut, namun tiba-tiba hal tak terduga terjadi. Keduanya dikejutkan dengan kemunculan seorang pria yang berlari ke arah mereka.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ClgHz6VrTFo/

Pria yang berlari ke arah mereka merupakan seorang ODGJ itu terlihat membawa sebuah barang di tangannya. Tak diketahui apa barang yang ia bawa, karena kondisi ruangan yang sangat gelap hanya ada cahaya dari senter kedua youtuber tersebut. Hal yang membuat kedua youtuber ini lari terbirit-birit karena penampakan ODGJ yang sangat seram. Hal ini dilihat dari ucapan salah satu youtuber yang menyebutkan bahwa penampakannya mengerikan.

"Waahhhh ngerriiii sekaaliiiii,," teriak salah satu youtuber sambil kabur.

Peristiwa ini menarik perhatian banyak warganet. Mereka memberikan beberapa komentar nasihat kepada para youtuber bahwa tidak semua rumah kosong dihuni para hantu. Mereka khawatir jika bukan hantu yang ditemukan namun orang-orang jahat yang bisa mencelakakan para youtuber.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ClgHz6VrTFo/

Berikut ini beberapa pesan warganet yang mereka sampaikan untuk para youtuber konten horor di luar sana.

"Gk semua rmh kosong dhuni setan.. dan ini justru lebih berbahaya krn bs mehilangkan nyawa..hati2 yg lg bikin konten drmh2 kosong,," tulis akun @shietasya_migang.

"Mereka lebih takut ODGJ daripda hantu karena hantunya udah d brefing sementara ODGJ tidak masuk dlm skenario itu, jadi seharusnya d brefing juga odgjnya biar gk di kagetin 😂😂,," tulis [email protected]_adhiiii.

"Hati2 mas e,, rumah kosong kadang suka di tempati org2 DPO,," tulis akun @luthfi_t86.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ClgHz6VrTFo/

"Lebih serem ketemu orang jahat atau begal sih, Daripada ketemu hantu soalnya takutnya bawa senjata lebih bahaya,," tulis akun @dilan_azahra


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network