Sepatu Ular Kobra Ini Viral, Nyentrik Sekaligus Bikin Takut

"Sepatu kobra tersebut belum dijual di pasaran, karena inovasi ini masih sangat langka. Entah apakah akan banyak laku di pasaran atau tidak."

Viral | 02 December 2022, 06:23
Sepatu Ular Kobra Ini Viral, Nyentrik Sekaligus Bikin Takut

TamanPendidikan.com - Ular kobra merupakan jenis ular yang memiliki bisa sangat mematikan. Tentu saja hal ini mengakibatkan siapa saja yang melihatnya akan pergi ketakutan. Mereka takut dengan gigitan ular kobra tersebut yang sangat berbahaya. Namun apa jadinya jika ada sepatu yang berbentuk ular kobra?

Dunia fashion memang sudah biasa dengan kreativitas dan inovasi yang terus berkembang. Mereka akan terus menciptakan inovasi-inovasi baru untuk menarik para konsumen membelinya. Akan tetapi terkadang ada sebuah mode yang tak biasa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClMLe_pjtsz/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Seperti salah satu video yang beredar di jagad media sosial yang satu ini. Video yang diunggah oleh salah satu pemilik akun instagram @brkicks memperlihatkan sebuah fashion sepatu berbentuk ular kobra. Akun ini merupakan akun salah satu brand sepatu ternama.

Sepatu yang ditampilkan dalam video tersebut berwarna abu-abu dan putih. Tak hanya itu sepatu tersebut bagian depannya berbentuk tubuh ular kobra ini berdiri dan mengembangkan tudungnya. Layaknya seekor ular kobra yang akan menyerang musuhnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClMLe_pjtsz/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Terlihat seorang pria tengah memperagakan sepatu ular kobra tersebut. Di sisi lain ada rasa mengerikan karena sepatu kobra ini sangat mirip dengan ular tersebut. Siapapun yang melihatnya pasti akan merasa mirip dan takut. Akan tetapi disisi lain dengan penampakan yang tak biasa dari sepatu tersebut membuat beberapa orang merasa ngakak. Karena penampakan yang terlihat aneh dan tak biasa.

Sepatu kobra tersebut belum dijual di pasaran, karena inovasi ini masih sangat langka. Entah apakah akan banyak laku di pasaran atau tidak. Namun beberapa orang yang memakainya adalah orang-orang menyukai hal-hal yang nyentrik dan unik. Orang-orang ini akan menyukai sesuatu hal yang mencolok dan menarik perhatian. Sepatu kobra ini sangat cocok untuk mereka.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClMLe_pjtsz/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Video ini viral dan lebih dari 224K warganet yang menyukai video tersebut. Tentunya beragam komentar dituangkan pada kolom komentar tersebut. Banyak dari warganet yang terkejut takut melihatnya dan tak sedikit pula warganet yang tertawa ngakak melihatnya. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network