Pria Ini Pamerkan Merak Blorok Spesial yang Jinak, Sepasang Dijual Rp70 Juta

"Seorang pria memamerkan merak blorok yang jinak dengan harga jual Rp 70 Juta"

Viral | 04 December 2022, 01:32
Pria Ini Pamerkan Merak Blorok Spesial yang Jinak, Sepasang Dijual Rp70 Juta

TamanPendidikan.com - Burung merak dikenal dengan sebutan Peafowl atau peacock untuk jantan dan betina dikenal dengan sebutan peahens. Burung hias ini memang terkenal akan keindahan yang disuguhkan oleh bulu ekornya ketika mekar.

Selain bulunya yang terlihat menawan, burung merak juga memiliki semacam mahkota atau jambul yang menghiasi bagian kepalanya. Dengan berbagai keeksotisan yang dimiliki, pantas saja burung ini memilki nilai harga yang cukup fantastis, hingga puluhan juta rupiah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/istanaayamhias/

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @istanaayamhias, terekam seorang pria memamerkan merak blorok yang jinak. Sepasang burung merak itu dijual Rp 70 juta rupiah.

"Viral Merak Blorok Spesial Super Jinakkk," tulis keterangan video.

Dalam video unggahannya tesebut, pria ini duduk jongkok berdekatan di depan burung merak blorok. Pria ini memamerkan burung blorok yang spesial dan jinak. Dalam penuturanya, ia mengatakan bahwa sepasang burung merak blorok indukan ini harganya Rp 70 juta. Sedangkan anakannya satu ekornya seharga Rp 10 jutaan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/istanaayamhias/

Jenis burung merak blorok berwarna putih biru ini merupakan hasil mutasi genetik dari perkawinan silang. Burung merak blorok ini bisa jadi perkawinan silang dari jenis burung merak hijau dan putih atau merak biru dan putih atau dari ketiga jenis burung merak.

Warganet pun membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan komentar.

"Mass ...apa malah ga merusak gen ya? Itu silang merak putih dan biru kan? Maaf 🙏🏻.... Tp utk usaha aviary.nya saya 🙌🏻...pingin bikin.. 😍," tanya akun @ wirawandputro07.

"Sy mau mas..kalau ada penghantaran ke Malaysia," ucap akun @thestonehealing.

"😮 Hewan dilindungi pemerintah," tulis akun @adjajaal.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network