Kabur Saat Akan Disembelih, Buaya Ini Akhirnya Berhasil Ditangkap di Jalanan

"Warganet yang menyaksikan video singkat itu pun merasa terkejut dan syok ketika melihat sang buaya terlepas dan berlarian."

Viral | 04 December 2022, 06:27
Kabur Saat Akan Disembelih, Buaya Ini Akhirnya Berhasil Ditangkap di Jalanan

TamanPendidikan.com - Buaya adalah hewan buas yang sangat membahayakan bagi keselamatan manusia. Buaya banyak dijumpai di daerah sungai dan rawa yang airnya tenang. Dalam kesehariannya buaya sering menghabiskan waktunya untuk berjemur di tepi sungai dan berendam di air. Dalam kondisi lapar maka buaya dapat menyerang siapa saja yang dianggap mangsa dengan cara mengejar dan menggigitnya kuat-kuat.

Buaya juga bisa memiliki ukuran tubuh yang cukup besar. Dalam beberapa kasus sering dijumpai seekor buaya yang memangsa manusia dalam keadaan hidup-hidup dengan cara digigit dan dihempaskan dalam air. Sungguh sangat mengerikan. 
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkF_KYtjArA/

Di balik ganasnya buaya, ternyata banyak warga yang memburunya untuk diambil kulitnya yang dijadikan suatu kerajinan seperti sabuk, tas dan dompet hingga sepatu. Selain itu taringnya pun dapat diambil untuk dijadikan jimat atau aksesoris bandul kalung. Selain itu ada pula yang memburu untuk dimakan dagingnya karena dipercaya dapat menyembuhkan segala macam penyakit.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @memol_wildwife_ yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat seorang pria tengah berhasil memburu seekor buaya yang berukuran cukup besar. Buaya tersebut langsung dibawa pulang untuk disembelih. Namun ketika akan disembelih, buaya tersebut mencoba untuk melarikan diri agar selamat dari maut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkF_KYtjArA/

Sontak hal tersebut membuat sang pria terkejut dan langsung mengejar buaya tersebut. Aksi kejar-kejaran pun tak bisa terlekan. Akhirnya buaya pun dapat ditangkap oleh sang pria yang mengenakan kaos kuning dan langsung di cengkeweng di tangannya. Sungguh sangat malang nasib buaya tersebut.

Hingga kini belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun dapat diperkirakan bila hal tersebut terjadi bukan di Indonesia melainkan di luar negeri.

Warganet yang menyaksikan video singkat itu pun merasa terkejut dan syok ketika melihat sang buaya terlepas dan berlarian. Hal ini karena jika mulutnya terbuka maka buaya bisa menyerang siapa saja di jalanan tersebut. Beruntung mulut buaya pun sudah diikat dan tak ada korban dalam kejadian tersebut. Warganet pun langsung memberikan berbagai komentar dan tanggapannya atas kejadian mengerikan tersebut.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkF_KYtjArA/

"Heard it taste like chicken πŸ” πŸ˜‚ (dengar-dengar rasanya seperti dging ayam)," tulis akun @joeduc420.

"He grabbed it like a childπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ (di menangkpnya seperti anak kecil)," balas akun @one_of_a_kind_kev.

"Ketika lu di suruh mandi Ama emak tapi Lo kabur dan Abang Lo ngejar Lo πŸ˜‚" timpal akun @ommbrhtt.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkF_KYtjArA/

"Menos mal que tenia el hocico atado porque este cocodrilo tiene una fuerte mordida.(beruntung moncongnya diikat karena buaya ini memiliki gigitan yang sangat kuat)," tambah akun @luisfernando17_56.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network