Wanita Ini Nekat Tarik Ekor Anaconda Besar di Jalan Setapak yang Bisa Menelannya

"Warganet yang menyaksikan video singkat tersebut pun merasa khawatir akan keselamatan sang wanita jika tiba-tiba sang ular anaconda menyerangnya"

Viral | 04 December 2022, 14:17
Wanita Ini Nekat Tarik Ekor Anaconda Besar di Jalan Setapak yang Bisa Menelannya

TamanPendidikan.com - Ular anaconda merupakan salah satu ular raksasa yang sangat berbahaya. Ular anaconda tidak memiliki bisa namun ukuran tubuhnya yang besar dan gigitannya yang kuat membuat semua mangsa kewalahan, apalagi jika masuk dalam lilitannya. Ular anaconda dijuluki sebagai perenang yang handal karena sering kali menghabiskan waktunya di dalam air.

Seorang wanita yang tak sengaja berjumpa dengan seekor ular anaconda di jalan setapak. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah oleh akun instagram @memol_wildlife_ yang viral beberapa hari lalu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkDV30tDLz4/

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang mengenakan bju putih sangat terkejut menjumpai ular anaconda di jalan setapak yang berada di tengah ladang. Sang ular pun terlihat sangat santuy dan terus melanjutkan jalannya untuk menyusuri jalan tersebut. Namun saking gemasnya, sang wanita memberanikan diri untuk menarik ular anaconda ke tepi jalan agar tak mengganggu orang yang mau lewat.

Saat sang wanita memegang ekornya, ular anaconda pun langsung menengok ke belakang. Sontak hal tersebut membuat sang wanita terkejut dan khawatir akan diserang oleh sang ular raksasa tersebut. Akhirnya sang ular pun mencoba untuk kabur menuju semak-semak di sekitar jalan setapak tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkDV30tDLz4/

Terlihat ular anaconda tersebut berukuran cukup besar dengan warna kulit cokelat tua dan terdapat totol-totol hitam di sekujur tubuhnya. Ukuran kepalanya yang besar pun membuat bulu kuduk merinding. Ular tersebut memiliki gigitan yang sangat uat dan bisa menelan mangsa yang lebih besar dari ukuran tubuhnya. Sungguh sangat membahayakan.

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun dapat dipastikan jika hal tersebut trejadi bukan di Indonesia melainkan di wilayah Amerika sesuai dengan habitat asli ular anaconda tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkDV30tDLz4/

Warganet yang menyaksikan video singkat tersebut pun merasa khawatir akan keselamatan sang wanita jika tiba-tiba sang ular anaconda menyerangnya. Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai reaksi dan tanggapan menarik atas kejadian mengejutkan tersebut.

"saya pikir semua ular sangat berbahaya dan harus dimusnahkan," tulis akun @ken_5383.

"Just leave it alone why people have to do that 😠 (biarkan saja ular itu sendiri. Kenapa orang melakukan itu)," balas akun @maria.castaldi.102.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkDV30tDLz4/

"El único animal que detesto y no me agrada pero ni un poquito. (satu-satunya binatang yang saya benci)," timpal aun @eubrave


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network