Pemiliknya Pelit, Pohon Kelapa Ini Dipenuhi Ranjau Paku Agar Tak Dipetik Orang

"Terdengar pria tersebut tertawa terbahak-bahak melihat pohon kelapa yang penuh dengan ranjau paku. Hal ini dilakukan agar buah kelapa tidak dicuri oleh orang lain."

Viral | 05 December 2022, 03:29
Pemiliknya Pelit, Pohon Kelapa Ini Dipenuhi Ranjau Paku Agar Tak Dipetik Orang

TamanPendidikan.com - Pohon kelapa merupakan salah satu tanaman asli daerah tropis. Tak ayal jika sangat mudah ditemukan di seluruh penjuru Indonesia, mulai dari daerah pantai yang datar hingga daerah pegunungan yang tinggi. Selain itu, tanaman ini biasanya dibudidayakan oleh beberapa perusahaan dan juga dapat tumbuh liar liar di lingkungan rumah warga.

Kendati demikian, ada saja pemilik pohon kelapa yang mengkhawatirkan kelapanya diambil oleh orang. Padahal di lingkungannya banyak sekali pohon kelapa yang tumbuh dengan subur. Pemilik pohon kelapa ini menancapkan ranjau paku agar tidak dipetik orang lain. Kejadian ini direkam oleh salah satu warganet dan diunggah oleh pemilik akun instagram @videokocakk94.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CkHS2PZBsd7/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Pohon kelapa tersebut terlihat tumbuh menjulang tinggi. Di atas pohon terlihat banyak sekali buah kelapa yang tumbuh lebat. Pada batang pohon kelapa pada umumnya, diberi tataran atau kowakan untuk memudahkan saat proses pemetikan buah kelapa. Namun pada video tersebut tidak terlihat satupun tataran atau kowakan tersebut. Hanya ada banyak paku yang tertancap menjadi sebuah ranjau.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria di tengah sawah merekam sebuah pohon kelapa menggunakan HP pribadi miliknya. Terdengar pria tersebut tertawa terbahak-bahak melihat pohon kelapa yang penuh dengan ranjau paku. Hal ini dilakukan agar buah kelapa tidak dicuri oleh orang lain.

Padahal terlihat di sekitar pohon kelapa tersebut juga masih banyak pohon kelapa lainnya yang tumbuh. Namun hanya pohon kelapa yang ada dalam video yang diberi ranjau paku pada batang pohon.

Tentu saja kejadian ini bukan hal yang wajar, karena pohon kelapa sangat mudah tumbuh di sekitar rumah. Bahkan ada beberapa kelapa yang memang tumbuh liar tanpa harus ditanam terlebih dahulu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CkHS2PZBsd7/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Pohon kelapa pun tidak memerlukan perawatan khusus agar dapat tumbuh subur. Oleh karena itu perekam merasa sangat heran dengan apa yang dilakukan pemilik pohon kelapa tersebut. Ia merekam sembari mengungkapkan keheranannya.

"Pelitnya orang ini.. hahahaha… sampe dipaku hahahaaaa," ujarnya tertawa terbahak-bahak.

Video singkat ini tentunya menarik perhatian warganet. Beragam tanggapan mereka tuliskan pada kolom komentar. Tidak sedikit dari warganet yang berkomentar kocak melihat video tersebut. Berikut ini beberapa komentar kocak yang dituliskan oleh warganet.

"Kasian abangnya dah niat nyolong 😂😂😂ga jadi,karna keamanannya sangat ketat," tulis akun @mangiyan.iyan.

"Positif aja ,mungkin yg punya niat baik biar yg metik aman kalau mau turun ada rem nya😂," tulis akun @wayuse4729.

"Dia ingin yg manjat pohon nya benar 2 bermental baja😂😂," tulis akun @real_yuma.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CkHS2PZBsd7/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Itu mending cuma di paku, malah kalo di kampung qw di pasang silet bang," tulis akun @alif_yoga_2212.

"Yg punya matinya ketiban klapa😂😂😂😂😂," tulis akun @segawonlana.

"justru baik loh mencegah lu berbuat dosa, biar ga maling kelapa orang, jdi kudu ijin dlu😂," tulis akun @ryansanusi03.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network