Kuli Salah Alamat Turunkan 6.000 Batu Bata Ini Bikin Ngakak Tapi Kasihan

"Sembari menyentil orang yang merasa mengalami nasib apes, pria tersebut mengatakan jika dirinya lebih apes dibandingkan yang lainya."

Viral | 05 December 2022, 03:39
Kuli Salah Alamat Turunkan 6.000 Batu Bata Ini Bikin Ngakak Tapi Kasihan

TamanPendidikan.com - Setiap manusia pasti ingin selalu beruntung dan baik-baik saja saat menjalani kehidupan sehari-hari. Semua berjalan dengan baik, dengan lancar dan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Namun pada kenyataanya kehidupan tak semulus itu. Banyak rintangan dan tantangan yang harus dihadapi. Apalagi jika pada waktunya kita mengalami ke apesan.

Nasib apes atau sial dapat menimpa siapa saja. Tak pernah ada satu orang pun tahu kapan nasib apes akan menimpa mereka, bisa sekarang atau nanti. Beberapa orang ada yang percaya dan ada yang tidak mengenai nasib apes. Bagi mereka yang bagi yang percaya menganggap nasib apes bagian dari kejadian yang tidak dapat dihindari.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClpgLmqJ1TJ/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Namun bagi mereka yang tidak percaya nasib apes terjadi karena kecerobohan diri mereka sendiri dan mengakibatkan hal buruk terjadi. Seperti video yang diunggah oleh salah satu pemilik akun instagram @aisya_medsos yang satu ini. Terlihat dalam video dua orang pria yang mengalami keapesan hari itu karena salah alamat saat sudah menurunkan 6.000 batu bata.

Dalam video viral tersebut terlihat seorang pria memperlihatkan batu bata yang sudah diturunkan dari truk berwarna merah. Truk yang biasa mengangkut material ini memuat batu bata dengan jumlah 6000 buah. Batu bata yang sudah diturunkan ini diletakkan di depan rumah seseorang. Terlihat tumpukan batu bata itu sudah disusun dengan rapi. Jumlahnya pun terlihat banyak karena disusun memanjang hingga memenuhi halaman rumah tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClpgLmqJ1TJ/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Pria perekam video tersebut memperlihatkan temannya yang mengenakan baju hijau terlihat kelelahan karena menurunkan batu bata tersebut. Namun pekerjaan mereka sia-sia, karena tak lama pria tersebut mengatakan jika ia bongkar muatan batu bata di alamat yang tidak semestinya. Padahal sudah lebih dari 6000 batu bata mereka turunkan. Nasib apes tak terelakan lagi dialami oleh mereka berdua.

Sembari menyentil orang yang merasa mengalami nasib apes, pria tersebut mengatakan jika dirinya lebih apes dibandingkan yang lainya. "Jika anda mengalami hari yang buruk, ingat bahwa kami menurunkan 6000 batu bata di alamat yang salah hahaha, kasian kali bang hahaha," ujarnya sambil tertawa terbahak-bahak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClpgLmqJ1TJ/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Meskipun dirinya menyampaikan dengan tertawa terbahak-bahak namun di sisi lain kasihan melihat pekerjaan yang mereka lakukan sia-sia. Apalagi mereka harus mengangkut batu bata yang telah diturunkan ke atas truk dan menurunkan kembali ke alamat yang seharusnya. Sungguh malang nasib kedua pria ini.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network