Hilangkan Komedo Di Wajah Pakai Lem Korea Ini Bikin Ngakak

"Seorang pria bercermin di kaca hedak merawat wajah dengan lem korea"

Viral | 05 December 2022, 03:59
Hilangkan Komedo Di Wajah Pakai Lem Korea Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Seorang pria bercermin di kaca hedak merawat wajah. Pria tersebut bersiap hilangkan komedo, benjolan kecil yang muncul pada pori-pori kulit dan umumnya menjadi jerawat jika tidak ditangani dengan baik.

Video pria yang hendak hilangkan komedo itu diunggah oleh akun @txtdrorgmiskin di Instagram. Hal yang tak wajar, pria ini gunakan lem korea untuk hilangkan komedo.

"Facial ala miskin," komentar @txtdrorgmiskin.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/txtdrorgmiskin/

Di meja tempat alas cermin, nampak potongan-potong kecil kertas. Pria tersebut lalu mengambil sepotong kertas. Kertas itu oleh pria tersebut lalu dilumuri lem korea.

Potongan kertas yang diumuri oleh lem itu lalu ia tempelkan di hidung beberapa saat. Kertas yang diluri lem korea tersebut dijadikan sebagaimana fungsi masker. Pria ini lalu perlahan-lahan melepas kertas yang menempel di hidungnya.

Aksi pria yang hilangkan komedo di wajah pakai lem korea ini telah ditonton sebanyak 6000 kali tayangan. Video pria tersebut bikin ngakak warganet.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/txtdrorgmiskin/

"Teman2 ku dulu pake nya seperti ini, emang bener keangkat komedonya, tapi kalau lagi sial, bisa keangkat dengan kulitnya," komentar @ilham.balekoz sembari sematkan emoticon tertawa.

"nyawanya juga ikut ke cabut😂," tulis @suryaahmad_14.

"Boong lu bang,pengalihan isu aja itu,mau ngelem kan lu," kata @nnocha._.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network