Mempelai Wanita Ini Malah Foto dengan Poster K-POP Haechan, Pengantin Pria Dicueki

"Tak hanya melas, wajah pengantin pria pun tampak kesal dengan kejadian tersebut. Namun ia hanya bisa berdiam diri di pojokan pelaminan saja."

Viral | 05 December 2022, 04:01
Mempelai Wanita Ini Malah Foto dengan Poster K-POP Haechan, Pengantin Pria Dicueki

TamanPendidikan.com - K-POP atau Korean Pop merupakan salah satu genre musik yang berasal dari Korea Selatan. Maraknya K-POP di Indonesia ini dilihat dari banyaknya remaja yang mendengarkan lagu dan cara berpakaian/gaya hidup di zaman sekarang. Demam K-POP ini tak hanya dikalangan remaja saja. Bahkan anak-anak dan orang tua juga banyak yang jadi penggemar K-POP.

Tak terkecuali pengantin wanita yang ada pada video instagram unggahan @memomedsos ini. Pesta pernikahan ini viral karena teman-teman dari pengantin wanita menghadirkan salah satu idolanya dalam bentuk poster atau standing. Idola pengantin wanita tersebut adalah member boyband NCT Dream yaitu Haechan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClsAhuNAaiO/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Dalam video tersebut nampak teman-teman pengantin perempuan itu naik ke panggung pelaminan untuk mengucapkan selamat. Mereka mengajak foto bersama dengan menggunakan poster atau standee Idolanya. Poster atau standee ini diletakkan di samping pengantin wanita. Seolah-olah ia menikah dengan idolanya tersebut.

Sementara itu di pojokan pelaminan samping tempat duduk orang tua pengantin, terlihat pengantin pria ini menyingkir. Pengantin pria ini nampak melas, dia di pojokan sambil memegangi kain dekorasi dan hanya bisa melihat mempelai wanita dengan teman-temanya tengah berfoto bersama standee K-POP. Tak hanya melas, wajah pengantin pria pun tampak kesal dengan kejadian tersebut. Namun ia hanya bisa berdiam diri di pojokan pelaminan saja.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClsAhuNAaiO/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Video berdurasi singkat ini menarik perhatian warganet. Apalagi sesama penggemar K-POP, mereka berkomentar membela apa yang terjadi pada video tersebut. Berikut ini komentar dari beberapa warganet yang juga merupakan penggemar K-POP.

"wkwkwkk parah. aq jg fans NCt. tp gk segitu nya mbaak. msh sadar diri udh punya anak udh punya suami. ttp hargai suami. walau harus nahan ngereog klo lagi nntn video NCT pas lagi ada suami. stay calm pdhl dlm jiwa ini rasa mau ngereog 🤣🤣😭😭," tulis akun @veyrnz.

"Ah elah napa sih netijen... Kan bisa aja ini cuman buat seru2an foto bareng temen2nya... Yakali suaminya terus2an dicuekin.... 😭," tulis akun @quindzallery.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClsAhuNAaiO/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Gakpapa mas sainganmu justru gak berat, cewek begini tu justru anteng karna nge haluin yg gak akan dimiliki sekalian. Perselingkuhan gak akan terjadi karna standart dia tinggi banget.," tulis akun @elvy_anastasiacarerra.

Namun ada pula warganet yang menyayangkan perilaku yang dilakukan oleh pengantin wanita dan teman-temannya.

"gantengan suami nya dari pada kertas karton," tulis akun @jarfajarz_.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClsAhuNAaiO/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Hayyy...hati2 para lelaki kalau mau nikah yahh...jgn salah pilih perempuan...😂😂," akun @sheinagemini130608.

"Definisi, kamu punya raganya tapi tak hatinya hehe,"
tulis akun @denismubarak


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network