Pemuda Ini Kondangan Mantan Pakai Baju Dinas Bapaknya Biar Dikira Sudah Jadi PNS

"Pemuda ini memakai baju Kopri saat mendangi pesta perkawinan mantan pacarnya."

Viral | 06 December 2022, 08:28
Pemuda Ini Kondangan Mantan Pakai Baju Dinas Bapaknya Biar Dikira Sudah Jadi PNS

TamanPendidikan.com - Pemuda ini memakai baju Kopri saat mendangi pesta perkawinan mantan pacarnya. Pemuda tersebut diduga mengesankan diri telah jadi PNS.

Video pemuda yang kondangan pakai baju batik Kopri ini diunggah oleh akun @sulthanreceh di Instagram. Di tayangan ini nampak pemuda tersebut duduk di kursi tamu undangan. Di panggung pelaminan, mantan pacarnya memulai hidup baru sebagai seorang istri dengan lelaki lain.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sulthanreceh/

Pemuda yang ditinggal menikah itu, mengenakan baju batik biru Korpri. Baju kopri tersebut diinformasikan merupakan baju dinas bapaknya.

"Kasin bgt rela pake baju dinas bapak ke kondangan mantan biar dikira udah pns," tersemat tulisan di video.

Pemuda tersebut nampak datang di perkawinan mantannya dengan teman-temannya. Di meja tamu tempat pemuda ini duduk, ada seporsi makanan yang tak disentuh. Sekilas pemuda ini nampak gugup.

"Niat bikin mantan insekyur maah jadi bersyukur," tulis @sulthanreceh di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sulthanreceh/

Video pemuda yang kondangan pakai baju batik Kopri biar dikira pns ini telah ditonton sebanyak 16 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Setau ku kalo PNS batik nya ada warna nya emas di gambar Garuda nya , kalo masih item gtu berarti masuk honorer," kata @_cak.tiyan.

"Aku heran, kenapa maksain banget dateng ke nikahan mantannya. Kalo takut sakit hati, yauda gausah datang sih," ujar @mm_insani.

"Yg PNS beneran normalnya malah menutupi diri kalo dia bukan PNS jadi pake baju kondangan biasa dan simple aj, lagian PNS itu pekerjaan kog bukan sesuatu yg harus ditunjukkan ke orang2....," komentar @and1_0071.


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network