Ngontrak Nunggak 3 Bulan Lalu Kabur, Kontrakannya Penuh Sampah Ini Viral

"Nunggak 3 Bulan, penyewa rumah kontrakan ini kabur dengan meninggalkan kondisi rumah tak terawat."

Viral | 06 December 2022, 08:50
Ngontrak Nunggak 3 Bulan Lalu Kabur, Kontrakannya Penuh Sampah Ini Viral

TamanPendidikan.com - Nunggak 3 Bulan, penyewa rumah kontrakan ini kabur dengan meninggalkan kondisi rumah tak terawat. Di dalam rumah kontrakan yang disewa, menumpuk sampah di berbagai ruangan.

Kondisi rumah kontrakan penuh sampah ini baru diketahui pemilik rumah saat melakukan pengecekan rumah. Pemilik rumah pun terkejut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infojambi24/

Video kontrakan penuh sampah ini diunggah oleh akun @infojambi24 di Instagram. Di tayangan video tersebut, terlihat tumpukan sampah di sudut-sudut ruangan. Nampaknya sampah yang ditumpuk tersebut merupakan plastik bekas makanan.

"Seorang pemilik kontrakan dibuat terkejut saat mendapati rumah kontrakan miliknya dipenuhi dengan sampah," tersemat tulisan di video.

Pemilik rumah bercerita bahwa pengontrak rumah kabur setelah 3 bulan tak membayar uang kontrakan. Hilang tanpa kabar, pemilik rumah lalu mengecek rumah tersebut. Ia mendapati rumah tak terawat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infojambi24/

Saat rumah dibersihkan, sampah yang terkumpul lebih dari 1 gerobak sampah. Video kondisi rumah kontrakan penuh sampah ini yang ditinggalkan tanpa tanggung jawab oleh pengontrakknya bikin warganet terheran-heran.

"Salpok itu dia setia bgt makanin bihun jagung," komentar @acielala.

"Jadi inget dlu bangt ada tayangan acara si tv yang ngambil dari tv luar...hoarding disorder nama pwnyakitnya..gemar numpuk smapah ...(smpe jadi sampah menumpuk bgt)..padahal gak tahu apa gunanya...kirain cuman ada i LN..eh si mari ada...," tulis @mastoto28.

"Taun kmaren rumahq di kontrak ank2 muda krj pabrik,blum hbs kontrak udah kluar,g pamit g ap kunci d titip tetanga, 1minggu baru smpat lihat rumah kyk tpu Sampah 3 karung,sarang laba banyk ,gilaa gila," tulis @serlianalinna berbagi cerita.


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network