Ular Ini Berusaha Telan Katak Hidup-Hidup Tapi Kesulitan

"Sang katak pun tak bisa melakukan perlawanan. Dia juga sulit untuk kabur karena kedua kaki belakangnya sudah masuk tenggorokan si ular."

Viral | 06 December 2022, 10:19
Ular Ini Berusaha Telan Katak Hidup-Hidup Tapi Kesulitan

TamanPendidikan.com - Dilihat dari susunan rantai makana, katak merupakan salah satu sasaran mangsa bagi kebanyakan ular. Walaupun sebagian kecil ada pula yang sebaliknya, katak yang justru memangsa ular. Katak jenis bullfrog atau kadang disebut katak banteng misalnya yang justru memangsa ular karena ukurannya yang cukup besar.

Namun sebagian besar, katak adalah mangsa ular yang empuk. Seperti penampakan ular yang satu ini saat memangsa katak. Ular ini terlihat kesulitan memangsa katak yang masih hidup.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cls54P8AtPz/?utm_source=ig_web_copy_link

Hal tersebut terlihat dalam rekaman video yang diunggah oleh akun instagram @ memol_wildlife_, hingga menuliskan komentar kaget dalam postinganya. Dalam video, nampak ular sawah berwarna loreng hitam putih tengah berusaha memangsa katak yang masih hidup. Nampak, sang katak masih terus mengeluarkan nafas dan gerak dari tenggorokannya.

Ular ini mencoba melahap dan menelan katak yang masih hidup dari arah belakang. Mulut sang ular pun sudah nampak sangat lebar saat mencoba menelan katak.

Rupanya ular ini cukup kesulitan saat mencoba menelan sang katak yang masih hidup. Berkali kali ular ini terus berusaha hingga kesekian kalinya nampak belum berhasil, karena ukuran sang katak lebih besar darinya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cls54P8AtPz/?utm_source=ig_web_copy_link

Sang katak pun tak bisa melakukan perlawanan. Dia juga sulit untuk kabur karena kedua kaki belakangnya sudah masuk tenggorokan si ular.

Video tersebut hingga kini disukai 2 ribu lebih tanda suka dan beragam komentar dari warganet.

"MENGAPA katak tidak 🐸 MENCOBA Kabur?!?," tanya akun @ luisg376.

"Anda akan meledak bayi," sahut akun @ electpik_lipeck_48.

"Ini akan menyakiti saya lebih dari Anda --- secara real time.," tulis akun @michaelwashingtonxxl.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cls54P8AtPz/?utm_source=ig_web_copy_link

"Jika dia mengatakan dia telah datang, dia akan menyingkirkannya😂," jawab akun @ ali.akkaya.754.

"Katak, rentangkan kakimu😂😂," sahut akun @ loginovanat1111.


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network