Angler Ini Sukses Dapatkan Lele Raksasa, Ukurannya Sungguh Luar Biasa

"Seorang angler sukses mendapatkan lele raksasa"

Viral | 07 December 2022, 03:12
Angler Ini Sukses Dapatkan Lele Raksasa, Ukurannya Sungguh Luar Biasa

TamanPendidikan.com - Seorang angler sukses mendapatkan lele raksasa. Lele tersebut bisa dikata berukuran lima kali dari tubuh orang dewasa.

Video angler strike lele raksasa ini diunggah oleh akun instagram @thefishingplanet.Pada video tersebut terlihat seorang pria berbaju hitam dan memakai topi hitam yang tengah mancing di sebuah rawa-rawa. Tiba-tiba mata kailnya disantap oleh seekor ikan lele raksasa.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/thefishingplanet_/

Angler yang mendapatkan ikan itu pun bergegas untuk menangkap ikan tersebut. Dengan kekuatan penuh ia rela untuk turun ke rawa untuk menangkap dan menarik ikan ke daratan.

Ikan lele raksasa ini memiliki nama Mengko Giant Catfish yang merupakan jenis ikan lele terbesar di dunia yang pada pertama kali ditemukan di sungai Mengko. Selain itu menurut beberapa sumber ikan ini juga pernah masuk dan terdaftar pertama sebagai ikan air tawar terbesar oleh Guinnes World Record.

Ikan lele ini memiliki tubuh yang licin dan berwarna hitam kehijauan. Ukuran tubuhnya dapat lebih besar dari manusia dewasa jika mereka tumbuh dan berkembang di habitat yang sesuai. Seperti yang dapat kita lihat pada video tersebut, ikan ini mampu tumbuh menjadi lele yang sangat besar meskipun hidup di rawa-rawa.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/thefishingplanet_/

Momen langka dan mengejutkan ini pun berhasil direkam dan diunggah ke berbagai media media sosial sehingga viral. Warganet yang menyaksikan video singkat itu pun merasa terkejut melihat ikan lele yang berukuran raksasa sebesar tubuh orang dewasa.

"apakah ini palsu," tulis akun @noe_lopez00000.

"harus masuk rekor, "timpal akun @saintskdiaz.

"segera kembalikan makhluk luar biasa itu ke dalam air," komentar akun @lee.cedric45.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network