Kepala Dipenggal Hingga Terputus, Ular Ini Malah Gigit Ekornya Sendiri

"Seekor ular menggigit ekornya sendiri, seusai kepalanya dipenggal hingga putus."

Viral | 07 December 2022, 10:25
Kepala Dipenggal Hingga Terputus, Ular Ini Malah Gigit Ekornya Sendiri

TamanPendidikan.com - Seekor ular menggigit ekornya sendiri, seusai kepalanya dipenggal hingga putus. Penampakan ular yang tetap ganas dalam keadaan terpenggal ini diunggah di laman facebook akun @Srianto Adiwidodo.

Dalam tayangan video, ular loreng putih kecokelatan ini terlihat sudah terputus kepalanya. Nampak di sekitarnya lokasi ularitu menggelepar bercak darah akibat dipenggal kepalanya.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/1215075569048691

Tubuh dan kepala yang sudah terpenggal itu berjarak tidak jauh dan berdekatan. Kepalanya nampak terdiam, namun ekornyan terlihat masih bergerak.

Beberapa detik kemudian kepala ular ini malah menggigit ekornya sendiri seusai ekornya menyenggol kepalanya yang sudah terputus. Ekor ular itu pun terlihat kejang kejang akibat digigit oleh kepalanya sendiri.

Video tersebut kin pun disukai ratusan ribu lebih dan dibanjiri beragam komentar dari warganet.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/1215075569048691

"Tetangga saya digigit ular, sampai upname dan semua badan abu," ujar akun @ Anwar Jinsin Anwar Jinsn.

"Hati hati memotong ular sampai putus begitu,kata orang tua kalo kena pusar dia akan ngejar kemanapun kita lari dan kalo kena gigitannya yg digigit pasti mati," ungkap akun @ Van Reta Dina Krisna.

"Kalo lagi ke hutan atau rawa dan tempat lain yg sekiranya memungkin kan ada ular nya, dan kalo lagi apes kena lilit ular piton, sebisa mungkin gigit balik ke ujung ekor ular piton agar kalian terlepas dari lilitan nya yg bisa mematAhkan tulang Titik lemah ular ada di ujung ekor nya yg kecil itu," ujar akun @ Trisnawati Handayani.


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network