Binaragawan Jualan Bakso dan Mie Ayam Pakai Gerobak Ini Viral

"Binaragawan ini jualan bakso dan mie ayam keliling"

Viral | 08 December 2022, 05:55
Binaragawan Jualan Bakso dan Mie Ayam Pakai Gerobak Ini Viral

TamanPendidikan.com - Binaragawan ini jualan bakso dan mie ayam keliling. Bertelanjang dada mempertontonkam tubuhnya yang kekar, binaragawan ini keliling dorong ke gerobak.

Video binaragawan jualan bakso dan mie ayam pakai gerobak ini diunggah oleh akun @nicolasiong di Instagram. Di tayangan video, terekam seorang penjual bakso bertelanjang dada dengan tubuh kekar tengah menjajakan jualannya di pinggiran bakso.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nicolasiong/

Penjual bakso ini menyelempangkan kaos putihnya di bahunya yang bidang. Penjual bakso ini mengenakan sepatu sneakers dan celana pendek.

Terekam pula saat binaragawan penjual bakso dan mie ayam ini melayani pelanggan di kawasan pemukiman. Nampak pula binaragawan tersebut tengah memasak. Asap mengepul dan binaragawan ini memasukkan sayur untuk dimasak.

Nampak beberapa orang tengah memakan sajian bakso dan mie ayam yang dimasak binaragawan tersebut. Di akhir video, terekam binaragawan penjual bakso ini menghitung uang pendapatan hasil menjajakan dagangan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nicolasiong/

Video binaragawan jualan bakso dan mie ayam pakai gerobak ini telah ditonton sebanyak 83 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Hahaha bakso bakso saya pesen 1 mangkok brother," komentar @freedy_diamond.

"Mangkal dimana bang? Mau otw sama bestie guwe," kata @mandariffianto.

"Pak bakso 1 mangkok pakai Whey Protein. Terimakasih," komentar @willyamkho.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network