Kaki Pendaki Gunung Tambora Ini Dipenuhi Lintah

"Seorang pendaki membagikan pengalaman yang dialaminya saat mendaki di gunung tambora"

Viral | 09 December 2022, 21:26
Kaki Pendaki Gunung Tambora Ini Dipenuhi Lintah

TamanPendidikan.com - Seorang pendaki membagikan pengalaman yang dialaminya saat mendaki di gunung tambora. Kaki pendaki ini dipenuhi lintah.

Cerita pendaki yang jadi sasaran lintah ini diunggah oleh akun instagram @mountnesia. Pria pendaki gunung Tambora ini nampaknya merasa kepanasan di kakinya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mountnesia/

Setelah ia memerikas kakinya, rupanya kaki para pendaki ini banyak dipenuhi oleh lintah. Lintah adalalah satu jenis hewan yang dikenal menghisap darah

"Asli kalau pas musim hujan pacet berdansa ria dari pintu rimba sampai pos 3. Pendakian Gunung Tambora kemarin tanggal 16 via jalur Pancasila.... Kalian punya kenangan gak sama penghisap darah yang unyu - unyu ini gan? 😅," tulis keterangan dalam ungahan video.

Nampak di video, para pendaki ini sambil duduk mengoleskan obat nyamuk lotion sejenis *utan untuk mengusirnya. Menurutnya untuk mengusirnya bisa dengan obat anti nyamuk lotion ataupun dengan minyak kayu putih.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mountnesia/

Kini, video tersebut pun mendapatkan beragam komentar dan disukai sekitar 4 ribu lebih dari warganet.

"Kalau nerokok bs di kasih tembakau nya, krn hewan jenis ini gak suka dgn bau dr tembakau," ujar akun @ nanang_jayani.

"Biasanya tak semprot pakek alcohol. Boleh gak sih? Langsung lepas soalnya .-.," ujar akun @ kartikayukin.

"aku blm pernah ketemu pacet yg susah di lepas, semoga aja jgn, tapi tiap di gigit pacet selalu aku pites tuh kepalanya pake kuku terus lepas kok, ga susah2 nyari putung rokok," jawab akun @ bd_putra.


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network