Anak Anjing Ini Hanya Bisa Merintih Kesakitan Saat Kepalanya Digigit Ular

"Seekor ular kecil mematuk dan menggigit anjing di bagian kepala hingga merintih kesakitan"

Viral | 13 December 2022, 05:59
Anak Anjing Ini Hanya Bisa Merintih Kesakitan Saat Kepalanya Digigit Ular

TamanPendidikan.com - Seekor ular kecil mematuk dan menggigit anjing di bagian kepala. Anjing tersebut merintih kesakitan rebah di rumputan.

Video ular gigit kepala anjing ini diunggah oleh akun instagram @twfeq. Dalamvideo tersebut terlihat suasana rermbunan di suatu semak-semak hutan. Entah apa yang merasuki sang ular kecil yang berwarna agak kehijauan itu, tiba-tiba sang ular menyerang anak anjing berwarna putih yang tengah menyusuri hutan bersama tuannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/twfeq/

Sontak sang anak anjing pun langsung berteriak dan merintih meminta pertolongan kepada tuannya. Terlihat ekspresi sang anjing yang hanya bisa pasrah ketika bagian jidatnya digigit oleh sang ular. Mendengar rintihan anak anjing peliharaannya, sang pria justru tidak menolong dan
malah merekamnya untuk dibagikan ke berbagai media sosial.

Setelah beberapa menit, akhirnya sang anjing pun mampu melepaskan gigitan sang ular kecil yang nakal terhadap dirinya itu. Beruntung yang menggigit bukan termasuk ular yang berbisa sehingga anjing punhanya mengalami sedikit luka-luka di bagian jidatnya. Sang ular pun akhirnya pergi meninggalkan anak anjing tersebut.

Video yang berdurasi singkat ini pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa terkejut dengan aksi nekat yang dilakukan oleh ular kecil tersebut. Namun tak sedikit pula yang memaklumi sifat naluriah dari sang ular yang berusaha untuk mempertahankan wilayahnya dari ancaman musuh sehingga menyeranganak anjing yang tak berdosa tersebut.


TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/twfeq/

Warganet langsung berbondong memberikan berbagai tanggapan dan reaksinya di kolom komentar video tersebut. Tak sedikit pula warganet yang menyayangkan sang pria yang tak mau menolong anjing tersebut.

"Anjing adalah korban dalam video seperti ini dan mereka tidak melakukan apa pun untuk menolongnya. Mereka hanya merekam dan tidak bertindak karena mereka tidak tertarik. Itu kekejaman binatang", tulis akun @luisfernando17_56.

"Ini adalah kekejaman mengapa video ketika Anda bisa membunuh ular sekarang Anda telah membunuh anjing yang malang," timpal akun @olamideprophyte.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network