Biawak Masuk Kantor Ini Bikin Heboh, Pegawai Sampai Pada Naik Meja Ketakutan

"Video yang berdurasi singkat ini pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak sedikit warganet yang tak kuasa menahan gelak tawanya akibat aksi kocak dari pegawai kantor tersebut"

Viral | 14 December 2022, 02:40
Biawak Masuk Kantor Ini Bikin Heboh, Pegawai Sampai Pada Naik Meja Ketakutan

TamanPendidikan.com - Biawak adalah hewan sebangsa kadal yang berukuran besar dan tersebar hampir di seluruh Indonesia. Hewan ini banyak hidup di tempat yang lembab dan senang bersembunyi dengan membuat lubang di tanah. Biawak ini termasuk hewan karnivora yang senang memangsa hewan seperti serangga, kodok, ikan, kadal, bahkan ular.

Keberadaaan biawak sebenarnya membawa keberuntungan bagi manusia karena dapat mengendalikan ekosistem di sekitarnya dari hewan buas seperti ular berbisa. Biawak ini ternyata berani memangsa telur dan ular yang masih berukuran kecil.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@jbmania28/video/7173742077090532609

Apabila menjumpai ular berbisa, biawak pun tak takut dan justru malah ular yang mencoba menghindar. Hal ini karena biawak memiliki kulit yang tebal dan keras sehingga sulit untuk digigit oleh ular tersebut.

Namun ternya biawak pun memiliki sikap yang usil yaitu sering masuk ke rumah warga bahkan perkantoran untuk mencari tempat perlindungan dan mencari mangsa ketika lapar. Seperti video yang diunggah oleh akun tiktok @jbmania28 yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat rekaman yang menggelitik dan mengundang gelak tawa bagi siapa saja yang menyaksikannya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@jbmania28/video/7173742077090532609

Terlihat ada seekor biawak berukuran cukup besar dengan panjang sekitar 1 meter masuk ke dalam ruangan perkantoran. Entah apa yang ada di pikiran biawak hingga bisa masuk ke dalam kantor tersebut.

Sontak biawak itu pun membuat para pegawai terkejut dan langsung berdiri di atas kursinya. Melihat para pegawai kantor yang ketakutan, biawak pun melancarkan aksinya untuk menakut-nakuti karyawan dan mencoba masuk ke dalam ruangan tersebut.

Seorang pegawai wanita pun langsung berteriak histeris ketika melihat biawak mulai memasuki ruangan kerjanya dan langsung berdiri di atas kursinya. Awalnya pegawai pria yang berada di sampingnya masih santai, namun rupanya pria pun penakut hingga akhirnya ikut berdiri di atas meja bersama wanita dan mencoba untuk kabur menghindari biawak yang memasuki ruangannya tersebut. Pria itu pun langsung berlari di atas meja hingga mendorong wanita dan kabur dari ruangan tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@jbmania28/video/7173742077090532609

Video yang berdurasi singkat ini pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak sedikit warganet yang tak kuasa menahan gelak tawanya akibat aksi kocak dari pegawai kantor tersebut. Hingga kini belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Warganet pun langsung memberikan berbagai komentar dan tanggapannya di kolom komentar video tersebut.

"kita ktawa ngakak nntn nya , kalo kejadian ke kita pasti sama kayak mreka 😂," tulis akun @youngone_cs.

"biawak berka ; bapak ibu saya cuma mau clarifikasi klo saya biayawak baik2," balas akun @evanz_elfarizi.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@jbmania28/video/7173742077090532609

"untung ku mejanya dan laptop aman 😅," timpal akun @riamaniez19.

"sebenarnya biawak tuh takut sm manusia kalau diusri dia lari," tambah akun @bert11dec

@jbmania28 Not all collagues are your friends. 🤣 #fyp #fypシ #funny #viral #foryou #foryoupage ♬ เสียงต้นฉบับ - เพลงรวม 🎶 Mix songs


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network