Anaconda dan Buaya Besar Bertarung di Sungai, Saling Kunci

"Seekor ular anaconda terlibat dalam pertarungan sengit dengan seekor buaya"

Viral | 20 December 2022, 03:31
Anaconda dan Buaya Besar Bertarung di Sungai, Saling Kunci

TamanPendidikan.com - Seekor ular anaconda terlibat dalam pertarungan sengit dengan seekor buaya. Dua hewan ini bertarung di sungai saling menyabung nyawa.

Video ular anconda duel dengan buaya besar di sungai diunggah oleh akun @tucunares.ms di Instagram. Di dalam tayangan video itu nampak dua hewan mematikan muncul ke permukaan air. Keduanya terlibat dalam pertarungan hidup dan mati.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tucunares.ms/

Ular anaconda melilit buaya dari ujung ekor sampai badan. Buaya pun nampak tak leluasa bergerak. Ular anaconda dikenal sebagai pemangsa buas semi-akuatik yang punya kepiawaian menaklukkan mangsa di permukaan air.

Tapi buaya bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Buya dalam pertarungan tersebut juga menggigit kuat ular anaconda. Gigitan buaya besar dapat menggigit dengan kekuatan lebih dari 5.000 pon per inci persegi atau tiga kali lebih keras dari singa atau harimau.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tucunares.ms/

Pertarungan ular anaconda dan buaya di video unggahan @tucunare.ms bisa digolongkan pertarungan satwa dengan kekuatan sepadan. Keduanya sama-sama pemangsa yang digdaya.

Dua satwa liar yang mematikan ini saling kunci satu sama lain untuk saling membunuh. Sulit memprediksi siapa yang jadi pemenang dalam duel hidup mati tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network